ROBAM, Ragam Peralatan Dapur Masa Kini

Di zaman yang serba instan ini, tidak hanya milenial yang mengikuti perkembangan namun generasi terdahulu juga mulai melakukan penyesuaian. Tentunya hal ini dipengaruhi dan didukung oleh bidang teknologi yang semakin canggih. Salah satunya dalam industri perkakas rumah tangga, terutama dapur. Banyak orang yang sudah menggunakan peralatan masak yang modern dan pastinya lebih praktis dibandingkan peralatan tradisional. Kali ini, Duniamasak.com juga ingin memperkenalkan brand yang mendukung beragam peralatan dapur masa kini yaitu ROBAM.

ROBAM

Sejak 1979, ROBAM telah menjadi pelopor dan unggul dalam peralatan penghisap asap yang berkualitas tinggi. ROBAM rutin melakukan penelitian dan pengembangan untuk penghisap asap hingga dirancang dapat menghilangkan asap, lemak, dan bau terutama untuk masakan di dapur. Selama bertahun-tahun, ROBAM juga melakukan berbagai inovasi serta desain yang semakin elegan hingga mendapatkan penghargaan lokal maupun internasional. Hingga saat ini, ROBAM tetap mempertahankan kualitas tinggi untuk peralatan dapur khususnya penghisap asap dengan nilai-nilai berikut ini:

Powerful. Quiet. Easy to Clean.

Pada produk barunya, ROBAM menetapkan tolak ukur dalam inovasi rangehood yang memiliki kinerja tinggi. Aliran udara pada penghisap asap dihasilkan dari motor tunggal, sistem filter yang mudah dibersihkan serta dikombinasikan dengan teknologi elektroforesis nano terbaru yang akan menjaga ruang perawatan internal tetap bebas bekerja. Konsep tiga dimensi ini dijaga agar tetap konsisten dalam seluruh desain.

Deep Capture Chamber

Desain corong sudut yang lebar sangat meningkatkan area penangkapan asap. Generasi ke-5 ini mematenkan teknologi dual core absorber 5.0 dengan tekanan tridimensional tiga tingkat agar secara efisien menyerap asap, lemak, dan bau dengan tingkat tinggi untuk masakan dengan cara dipanggang atau dengan wajan.

Baca lainnya  Ternyata Ada Lagu Indonesia yang Bertema Makanan Loh!

Finer Filter

Filter padat dalam penghisap asap dapat meminimalkan partikel minyak dari mulai memasuki ruang turbin. Filter yang diberikan sangat presisi karena ditekan dari sepotong stainless steel 304 dengan teknologi zero eye storm pressure sehingga hal ini tidak hanya sangat meningkatkan efisiensi ekstraksi namun juga akan membuatnya sangat tahan lama.

Beragam Peralatan Dapur dari ROBAM

Selain penghisap asap, peralatan dapur yang disediakan oleh ROBAM juga meliputi  kompor tanam, oven elektrik, serta oven uap.

Penghisap Asap

ROBAM penghisap asap dapur via duniamasakcom
ROBAM penghisap asap via duniamasak.com

Peralatan ini merupakan penghisap asap yang memiliki sistem kipas Dual Core Absorber 2.0 dengan laju aliran udara 17m³/ menit sehingga dapat mencapai daya hisap yang kuat. Selain itu, alat ini juga memiliki sistem saluran udara yang lebih tipis sehingga dapat diintegrasikan di dalam dapur kecil dengan sempurna. Tidak hanya itu, penggunaan teknologi juga dapat menyerap 360° sehingga dengan tekanan angin 320a dapat menghindari asap di dapur. Alat ini mengunakan layar filter A ++ yang dipatenkan dapat sepenuhnya menyaring asap dan memastikan rongga bagian dalam yang bersih serta operasi yang stabil dalam waktu jangka panjang. Kecepatan angin pun memiliki 2 fungsi yang baik serta memiliki lapisan Tiger Metal Coating yang mudah bersihkan.

Kompor Tanam

Robam kompor tanam via duniamasak.com
ROBAM kompor tanam via duniamasak.com

Peralatan ini merupakan kompor tanam yang hadir dengan material kaca temper tahan panas nano, sistem pembakar yang tiga kali lebih cepat, bahan pembakar cooper, serta perangkat perlindungan ketika api menyala. Alat ini sangat cocok untuk penggunaan rumah tangga sehari-hari.

Oven Elektrik

ROBAM oven elektrik via duniamasak.com
ROBAM oven elektrik via duniamasak.com

Peralatan ini menggunakan konsep desain yang canggih dan berfokus pada pencocokan dengan kabinet dapur. Menu satu tombol yang cerdas menjadikan pengoperasian oven elektrik menjadi lebih nyaman dan membuat makanan yang dipanggang terasa lebih enak. Liner enamel bersuhu tinggi juga tahan lama dan tabung pemanas roll-over yang nyaman untuk dilepas serta mudah dibersihkan. Mode pemanggangan profesional dan kontrol suhu atas serta bawah independen yang disediakan khusus memenuhi diversifikasi dan rasa masakan kue. Alat ini juga hemat energi, ramah lingkungan, dan tahan dengan suhu tinggi karena memiliki termal yang baik.

Baca lainnya  VIERA, Produk Perabotan Dapur Yang Wajib Dimiliki

Oven Uap

oven uap via duniamasak.com
ROBAM oven uap via duniamasak.com

Peralatan ini merupakan oven uap dengan teknologi working method high temperature steaming dan memiliki sistem pembuangan yang bagus. Jika terjadi kelebihan panas dan uap, tentu bisa melindungi serta tetap menjaga agar oven tetap kering.

Sangat modern dan canggih, kan? Segera beli produk ROBAM dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk ROBAM lainnya untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan