Daftar Tempat Ngopi dan Ngemil Rekomendasi Tim Duniamasak!

tempat ngopi rekomendasi di Jakarta ala duniamasak via pixabay

Sekarang ini nongkrong sudah menjadi kebutuhan, terutama untuk anak muda. Apalagi jika tinggal di kota besar seperti Jakarta. Banyak tempat nongkrong yang cocok untuk ngopi dan ngemil berdiri di Jakarta. Selain tempatnya seru dan asyik, menu yang ditawarkan juga sangat menggoda. Berikut rekomendasi tempat ngopi dan ngemil seru di Jakarta dari tim Duniamasak!

Rekomendasi Tempat Ngopi dan Ngemil Seru di Jakarta Dari Tim Duniamasak!

tempat ngopi via pixabay
menikmati kopi via pixabay

Lucky Cat Coffe & Kitchen

Lucky Cat Coffe & Kitchen terletak di Jalan Haji Rasuna Said Kav C No 22, tepatnya pada area Parkir Selatan Plaza Festival. Kamu bisa dengan mudah menemukannya berkat ciri khas bangunan 2 lantai yang terbuat dari batu bata putih. Desain interiornya memberikan nuansa homey berbalut sentuhan modern dengan furnitur yang sebagian besar terbuat dari marmer dan kayu. Berbagai jenis espresso dan makanan ringan bisa kamu temukan di tempat ini.

Beau HQ Jalan Senopati

Beau HQ di Jalan Senopati merupakan salah satu tempat nongkrong paling terkenal di wilayah tersebut. Desain bangunannya minimalis dengan warna putih dan ditopang oleh tiang-tiang berwarna hitam. Pada sisi dalamnya, beberapa sisi bangunan ditempatkan tanaman hijau yang memberikan kesegaran. Menu utama di Beau HQ adalah patisseries sehingga membuatnya cukup unik dan berbeda dari kafe biasanya.

Baca lainnya  Cara Menggunakan Kulkas Showcase Agar Tahan Lama & Produkmu Tertata Rapi

Le Quartier

Le Quartier terletak di Jalan Gunawarman No. 34, Senopati. Bangunannya memiliki dominasi warna biru dengan interior yang terlihat sangat mencolok pada salah satu dindingnya. Dinding tersebut penuh dengan mural buatan seniman jalanan asli Indonesia yang sudah terkenal di dunia internasional, Darbotz. Berbagai menu masakan asal Perancis bisa kamu temui disini.

Warung Nagih

Warung nagih merupakan tempat nongkrong yang terletak di Jalan Kapten Tendean, Mapang Prapatan. Disini kamu bisa menikmati beragam menu yang disediakan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 8 ribu sampai 26 ribu rupiah saja. Menu andalannya adalah roti bakar dengan aneka toping seperti coklat, keju, hingga marshmallow.

Cerita Cafe

Cerita Cafe berada di kawasan Kampung Melayu tepatnya Jalan Otto Iskandar Dinata. Sebagai tempat nongkrong Cerita Cafe memiliki tempat nyaman serta cantik untuk dipajang di media sosial. Ditambah beragam menu yang siap memanjakan lidah bisa kamu temui disini. Mulai dari iga bakar sampai meat and lover pizza. Untuk menu minumannya kamu bisa memilih capucino, es air mata kucing hingga beragam variasi dessert.

Baca lainnya  Cabe Terpedas Di Dunia, Berani Coba?

Pasar Santa

Meskipun menjadikan kata pasar sebagai namanya namun Pasar Santa bukanlah tempat yang selama ini banyak dibayangkan kotor dan becek. Tempat ngopi dan ngemil di kawasan Cipaku Petogogan ini justru sangat nyaman digunakan untuk nongkrong. Ada banyak warung-warung kuliner dengan beragam menu. Pengunjungnya sangat meriah karena berbagai komunitas seperti penikmat kopi sampai traveling sering berkumpul disini.

Ruang Seduh Coffe Shop

Ruang Seduh Coffe Shop terletak di Kemang dan mengusung konsep open coffe bar. Jadi pengunjung dapat melihat seluruh proses pembuatan kopi, bahkan juga bisa mencoba membuat kopinya sendiri. Jenis kopinya sendiri sangat beragam mulai dari kopi lokal sampai mancanegara. Selan itu aneka kue dan berbagai makanan kecil lainnya bisa kamu beli disini.

Itu tadi rekomendasi tempat ngopi dan ngemil di Jakarta dari tim Duniamasak! Selain tempatnya seru dan menunya yang lezat, kamu juga bisa akrab beragam komunitas yang sering nongkrong di tempat-tempat tersebut.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!