Nikmati Kuliner Khas Nasantara: Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa terletak di Jl. Dharmawangsa IX No. 14 Kebayoran Baru. Berlokasi tepat menyatu dengan The Darmawangsa Square, salah satu mall prestisius di Jakarta dengan gaya bangunan ala Eropa yang memiliki puluhan outlet belanja produk kelas atas. Hal inilah yang menjadikan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sebagai Hotel Bintang Empat dengan gaya Smart Stylish Experience serta sangat dekat dengan tempat masyarakat modern, pengusaha, pebisnis, dan sosialita. THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa merupakan tempat yang asyik untuk berkumpul, pilihan tepat untuk bertemu dengan mitra bisnis, ataupun sekedar bersantai bersama teman dan kolega.

Soal Rasa Menu Terraza Lounge & Activation Tak Usah Diragukan Lagi

DuniaMasak kali ini berkesempatan mengulas menu-menu unggulan yang ada di Terraza Lounge. Lounge dengan tagline: Your ONE STOP DESTINATION, kamu bisa menikmati pilihan makanan ringan dan menu main course serta berbagai minuman yang menggugah selera. Kamu juga sekaligus bisa menikmati suasana nyaman di sekitar kolam renang di Terraza Lounge ini lho!

Restoran terbaik dengan menu pilihan makanan sepanjang hari ini terletak di lantai Mezzanine yang menyajikan berbagai pilihan masakan Asia dan Barat yang disiapkan khusus oleh Executive Chef  THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Lounge ini pun cocok untuk pertemuan bisnis, ataupun event formal hingga semi formal dan konser musik. Serta segudang aktivitas stylish yang selalu diadakan di Terraza Lounge, menjadikan Terraza Lounge sebagai tujuan tempat hangout berkelas di Jakarta Selatan,” tandas Reynold Octaviano Food Beverage & Activation Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pemilihan gaya, desain, pilihan bahan dan warna yang ringan dan chic pada saat yang sama membuat restoran ini terlihat sangat modern dan nyaman. Bukan hanya itu, dengan gaya hidup perkotaan. Setiap ruangan hotel dirancang sedemikian rupa indah sehingga membuat para tamu nyaman untuk stay dalam jangka waktu panjang.

Kunci Utama Pada Setiap Menu di Terraza Lounge

Tim Chef Terraza Lounge selalu menyajikan variasi menu masakan nusantara untuk setiap  Lunch dan Dinner. Sementara itu, untuk menu breakfast biasanya tim chef selalu menyajikan menu western dan tetap ada variasi menu nusantara yang sangat familiar di keseharian kita. Setiap harinya menu buffet yang disajikan kepada tamu selalu berubah-ubah/rolling (Thematic Buffet). Hal inilah yang membuat para tamu selalu mencicipi menu yang beragam.

Chef Yo’el - Eksekutif Chef dari Terraza Lounge via Dok. Duniamasak.com

Chef Yo’el – Eksekutif Chef dari Terraza Lounge via Dok. Duniamasak.com

Chef Yo’el selaku eksekutif chef dari Terraza Lounge mengungkapkan rahasia bahan yang selalu ada di setiap menu masakan main course Terraza Lounge: Andaliman. Rempah yang satu ini merupakan rempah wajib yang selalu ada  di setiap menu main course Terraza Lounge. Maka dari itu, setiap tamu yang mencicipi menu main course akan menikmati cita rasa yang khas dan gurih pada setiap gigitannya.

Baca lainnya  [QUIZ] Bisakah Kamu Menebak Gambar Buah Lengkeng di Antara Duku?

Oiya, seperti yang tim duma jelaskan di atas bahwa kamu bukan hanya bisa menikmati menu ataupun pertemuan bisnis saja, melainkan mengadakan event juga lho! Kalangan para artis papan atas seringkali mengadakan live music, yang di penghujung acara para tamu bisa sekaligus menikmati menu dinner bersama idola.

Menu Unggulan? Semua Menu Terraza Lounge Harus Dicicipi

Soal rasa dan menu unggulan menurut tim duma semua menu Terraza Lounge harus kamu coba karena nggak perlu diragukan lagi deh. Nah, ada beberapa menu spesial yang juga harus kamu coba lebih dulu nih. Apa aja ya?

Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Aneka Sop Buntut

Menu yang harus kamu coba sebagai pecinta kuliner berkuah adalah aneka sop buntut dari Terraza Lounge. Sop buntut black pepper, sop buntut bakar, sop buntut lada garam, sop buntut goreng, dan sop buntut original. Oiya kamu bisa menikmati menu ini dengan harga IDR 98.765 K aja. Gurih daging kambing dan kuah yang segar akan membuatmu kembali lagi untuk menikmati menu ini.

Aneka “Mbe”

Nah ada menu yang super enak lainnya yang harus coba nih sahabat duma!  Menu aneka Mbe yang terdiri dari: Mbe Adu Domba (Gulai), Mbe Garang (Tongseng), Mbe Baris (Sate), Mbe Renang (Sop), dan Mbe Marem. Kamu bisa menikmati makanan super ‘Mbe’ ini hanya dengan IDR 78.91 K.

Baca lainnya  Sate Gila Atas Pohon, Inovasi Kuliner Terbaru di Indonesia

Ayam Taliwang

Menu Ayam Taliwang Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Menu Ayam Taliwang Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Bagi kamu yang tidak bisa mengonsumsi daging sapi ataupun daging kambing, jangan khawatir, Terazza Lounge menyediakan menu ayam andalan yang tak kalah lezat dari menu sebelumnya. Menu tersebut adalah Ayam Taliwang Darmawangsa. Kamu cukup merogoh kocek IDR 65 K saja untuk 1 porsi Ayam Taliwang Darmawangsa. Rasa pedas gurih dan empuk akan kamu temukan di menu ayam taliwang ini.

Menu Dessert

Menu Dessert - Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Menu Dessert – Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Setelah menikmati menu main course, kamu juga jangan melewatkan menu dessert di Terraza Lounge ini. Berbagai macam pancake manis cocok sebagai menu penutupmu. Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 55 K / porsinya. Selain itu, untuk menu dessert buffet Terraza Lounge selalu rolling setiap harinya. Ada es campur, blackforest, orange cake, rainbow cake, pie cake, dan masih banyak lagi.

Menu Dessert - Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Menu Dessert Es Campur – Terraza Lounge, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa via dok. Duniamasak.com

Bagaimana sahabat duma? Sudah menyiapkan waktu luang untuk menikmati menu makanan enak yang tak perlu kamu ragukan lagi di Terraza Lounge THE 1O1 Jakarta Darmawangsa? Segera reservasi di sini ya:

Darmawangsa Square
Jl.Darmawangsa IX No. 14
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
12160 – Indonesia
p. +6221 290 19 101
f. +6221 293 18 101
e. 
[email protected]

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan