Tips Membeli Hand Blender Berkualitas

Belanja Hand Blender di DuniaMasak.com

Hand Blender kini telah banyak digemari untuk berbagai keperluan rumah tangga maupun bisnis kuliner. Karena penggunaannya yang mudah dan mampu memblender adonan dalam jumlah yang sangat banyak hingga sangat sedikit sekalipun. Jika menggunakan blender pengolahan kita akan terbatas pada wadah blender saja, sementara hand blender tidak. Kamu bisa lebih fleksibel menggunakannya. Namun, bagaimana sih cara memilih handblender yang berkualitas? Simak penjelasan DuniaMasak berikut ya!

Tips Memilih Hand Blender Berkualitas

Hand Blender Russell Hobbs via DuniaMasak.com

Hand Blender Russell Hobbs via DuniaMasak.com

Tombol Mudah Dioperasikan

Kamu sebaiknya memilih blender yang nyaman saat digunakan dan memiliki tombol kontrol yang mudah dioperasikan. Mudah dioperasikan ini dalam hal didorong dan di tahan saat penggunaan. Lebih baik lagi jika kamu membeli blender dengan fitur keselamatan yang mengharuskan tombol di tekan kebawah saat digunakan. Hand blender dengan tombol yang besar juga sangat di rekomendasikan.

Baca lainnya  The True Indonesian Flavor Hanya di Plataran Dharmawangsa & Plataran Menteng

Mudah Dibersihkan

Hand blender akan selalu kamu gunakan untuk keperluan memasakmu, maka dari itu sebaiknya, pilihlah blender yang mudah untuk dibersihkan. Hal ini bertujuan agar adonan tidak tersisa pada pisau blender. sehingga rasa yang ditinggalkan tidak akan tercampur untuk pengolahan selanjutnya. Yang terpenting juga adalah menjaga kesehatan dimulai dari kebersihan peralatan dapur-mu.

Bobotnya Ringan

Nah soal bobot atau berat ini memang sangat penting nih. Kamu tentu tidak ingin kan merasakan tangan yang pegal akibat memakai hand blender yang berat? Pilihlah blender yang tidak terlalu berat, sehingga membuatmu nyaman saat menggunakannya.

Wadah Untuk Pencampuran

Kamu harus memerhatikan dalam paket pembelian hand blender yang akan kamu beli. Biasanya wadah sudah termasuk pencampuran. Wadah tersebut biasanya berdiameter tidak terlalu lebar, dan dirancang khusus agar bahan tetap berada di dekat mata pisau sehingga mudah untuk diblender.

Baca lainnya  Tips Membeli Kue Kering Natal

Tempat Penyimpanan

Hand blender yang sederhana hanya terdiri dari sebuah stik blender dan wadah pencampuran. Akan lebih baik jika kamu membeli blender tangan yang sekaligus dengan tempat penyimpanannya.

Garansi

Produk yang berkualitas dan baik seharusnya memberikan garansi resmi minimal satu tahun. Sebab biasanya toko yang menyediakan display produk hanya menyediakan 3 hingga 7 hari saja untuk garansi kerusakan barang. Kamu nggak perlu khawatir, kamu bisa menemukan garansi satu tahun resmi langsung dari produsen hanya di DuniaMasak. Membeli dengan mudah dengan penawaran harga terbaik.

Setelah mengetahui beberapa tips di atas, sebaiknya kamu lebih teliti lagi dalam membeli blender tangan ya! Semoga bermanfaat!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!