WOK IN PROCESS, Rice Box Andalan Pekerja Kantoran

Wok in process dok. duniamasak-banner

Saat makan siang tiba, banyak para pekerja yang kadang terkendala dengan pilihan makanan yang begitu banyak serta jam makan yang singkat. Solusi dari hal tersebut adalah perlu adanya restoran yang menyediakan berbagai macam pilihan yang simple dan cepat dalam proses memasaknya alias all in one place. Tim Duniamasak berhasil menemukan satu restoran yang berada di kawasan perkantoran yang mempunyai hidangan enak dan cepat saji serta tetap mengedepankan nilai kesehatan! Introducing, WOK IN PROCESS!

WOK IN PROCESS

WOK IN PROCESS atau yang lebih dikenal dengan WOK resmi dibuka pada bulan Februari 2020. Nama dari resto ini dipilih sedemikian rupa karena target pelanggan utamanya adalah pekerja kantoran yang sangat familiar dengan kalimat work in process. Ide awal pembentukan WOK adalah karena sang founder yang dahulu menimba ilmu di UK dan sempat bekerja di UK. Sebagai seorang anak kuliah yang juga sambil bekerja di kantor, tentu memiliki jadwal yang cukup padat sehingga perlu solusi untuk makan siang dan malam yang cepat saji namun lezat. Kebetulan, di UK terdapat Asian fast-food yang mempunyai konsep unik yaitu pelanggan dapat mencampur aneka bahan masakan sendiri lalu akan di goreng dalam waktu kurang 10 menit oleh koki dan langsung matang dengan cepat. Konsep inilah yang melahirkan WOK IN PROCESS dan tentunya sudah disesuaikan dengan campuran makanan yang lebih cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Baca lainnya  Halo! Yuk, ngopi di kedai KOPI MOLO

Sebenarnya, WOK adalah hasil kombinasi dari ratusan feedback pelanggan serta pengalaman bertahun-tahun dari koki yang andal. Semua feedback tersebut telah diolah secara scientific menggunakan metode-metode data ilmiah sehingga lebih akurat dan terpercaya. Biasanya, restoran lain hanya mengandalkan komunikasi satu arah untuk menyediakan makanan bagi para pelanggan. Berbeda dengan WOK yang ingin pelanggan ikut memberikan masukan untuk masakannya. Hasilnya adalah dari segi rasa, porsi, hingga kemasan WOK sangat bisa diterima dengan positif oleh banyak orang. Sudah tidak ragu lagi, kan? Mari kita simak ulasan beberapa menu makanan di WOK!

Noodle Beef with Sambal Matah

Noodle Beef with Sambal Matah dok. duniamasak
Noodle Beef with Sambal Matah dok. duniamasak

Selama 2 bulan belakangan ini, best combination menu dari para pelanggan adalah Noodle Beef with Sambal Matah. Perpaduan mie khas chinese food dengan rasa yang agak manis ditambah dengan potongan daging sapi yang telah dimarinasi memang kombinasi paling sempurna! Tak lupa juga untuk ditambahkan sambal matah agar rasanya lebih pedas dan lezat.

Fried Rice Chicken with Szechuan

Fried Rice Chicken wok in process dok. duniamasak
Fried Rice Chicken with Szechuan dok. duniamasak

Terdapat juga pilihan nasi sebagai base hidangan dan menjadi rekomendasi andalah dari WOK adalah Fried Rice Chicken with Szechuan. Wajib coba daging ayam dengan saus szechuan karena tim Dunimasak saja sangat menyukainya dan tidak berhenti ngunyah loh! Tingkat kepedasannya sangat cocok untuk para pecinta saus ini dengan rasa gurih nasi goreng, perfect food for lunch!

Steamed Rice Chicken with Salted Egg

Steamed Rice Chicken with-Salted Egg dok. duniamasak
Steamed Rice Chicken with Salted Egg dok. duniamasak

WOK pun menyediakan steamed rice yang tentunya akan cocok dipadu-padankan dengan daging ayam. Steamed Rice Chicken with Salted Egg adalah kombinasi hidangan yang bisa dinikmati oleh segala kalangan dari semua umur. Daging ayam yang telah digoreng renyah dicelup dengan saus telur asin yang rasanya nikmat, akan sangat disukai oleh pelanggan dari kelompok keluarga.

Baca lainnya  Hashtag Restaurant, Penyedia Makanan Sehat di Bali

Semua kombinasi menu akan lebih lengkap jika ditambahkan dengan telur mata sapi seperti yang telah diicip oleh tim Duniamasak. Masih banyak topping yang dapat dipilih juga di WOK seperti dori, udang, dan sayuran choysim serta tahu. Di era new normal ini, WOK sedang memberikan promo 55K mendapat 2 box dengan pemesanan via GoFood dan dapat memilih kombinasi menu apa saja. Untuk pemesanan take away, WOK telah menyiapkan sajian saus secara terpisah agar lebih rapi dan aman. Letโ€™s pick your own meal at WOK IN PROCESS now!

Jam Buka:
Senin-Sabtu
11.00-15.00
Alamat: Foodsteps Capital Place Building, Lantai 3 Jl. Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710
Telepon: 081388351220
Instagram: @wok.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!