4 Restoran di Puncak dengan Pemandangan Indah

Puncak selalu menjadi destinasi favorit banyak orang disekitar Jabodetabek. Suasana yang dingin serta panorama yang indah menjadi alasan banyak orang untuk menghabiskan liburan di Puncak. Selain banyaknya penginapan yang memang lengkap, Puncak juga memiliki restoran-restoran yang dapat dengan mudah Sahabat Duma temukan sepanjang jalan. Restoran di puncak tidak hanya menyajikan kuliner yang enak tapi juga memanjakan pengunjung dengan pemandangannya.

Restoran dengan Pemandangan yang Indah

De Savanna Restaurant Restoran di Puncak via royalsafarigarden.com ala tim duniamasak.com
De Savanna Restaurant via royalsafarigarden.com

Puncak, Bogor memang memiliki ketertarikan sendiri bagi pengunjungnya. Apalagi saat ini banyak sekali restoran yang belomba-lomba memberikan pelayanan serta fasilitas terbaiknya. Mulai dari makanan yang enak serta fasilitas taman bermain untuk anak-anak. Tidak kalahnya lagi, beberapa restoran pun memanfaatkan panorama puncak yang indah sebagai salah satu ciri khas dari restoran tersebut. Berikut ini adalah restoran di puncak dengan pemandangan indah.

Cimory Mountain View

Cimory Mountain View sebetulnya sudah ada sejak dahulu sebelum Cimory Riverside. Bisa dibilang bahwa Cimory Mountain View merupakan restoran yang paling pertama dibangun di Puncak oleh Cimory. Cimory Mountan View ini memiliki beberapa area diantaranya, restoran untuk menyantap makanan yang ditemani dengan pemandangan pegunungan, serta mini market yang menjual produk hasil olahan Cimory. Cimory Mountain View ini juga memiliki beberapa fasilitas yang membuat anak-anak betah dan ingin kembali lagi ke restoran ini. Tidak heran bila banyak keluarga yang berbondong-bondong datang ke restoran Cimory Mountain View.

Baca lainnya  Keluarga yang Utama Menjadi Alasan Nurulita Devi Memasak

Cimory Riverside

Masih berbicara soal restoran puncak, lagi dan lagi Cimory masuk dalam list sahabat Duma. Kali ini adalah Restoran Cimory Riverside yang masih berada di sekitar puncak. Restoran kedua yang dibangun oleh Cimory ini menyuguhkan suasana yang berbeda dengan Cimory Mountain View. Pasalnya, di Cimory Riverside ini kita dapat menikmati santapan dengan pemandanggan pinggir sungai yang bersih. Cimory Riverside ini juga memiliki fasilitas taman bermain untuk anak-anak tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sky Garden Resto & Lounge

Sky Garden Resto & Lounge ini berlokasi di gedung leopard tepat di roof topnya yang menawarkan pemandangan alam di sekeliling restoran. Makanan yang disajikan pun makanan-makanan international yang sahabat Duma bisa santap disiang ataupun malam hari. Oia bila sahabat Duma ingin merasakan suasana yang romantis, ada baiknya kesini pada malam hari. Sky Garden Resto & Lounge ini akan diiasi lilin cantik yang menambah kesan romantis.

Baca lainnya  Sudah Tahu Belum, Bagaimana Cara Menggunakan Mesin Kopi?

De Savanna Restaurant

De Savanna Restaurant adalah salah satu restoran Indonesia yang memberikan suasana beda dan unik. Jika sahabat Duma berencana untuk makan di restoran ini, jangan heran bila ditemani dengan pemandangan binatang-binatang Afrika disekitarnya. Selain itu, restoran ini juga memberikan pengunjung kesempatan untuk memberi makan hewan. Wah yang pasti moment memberi makan hewan itu sangat digemari anak-anak ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan