Coba Es Krim Selain Mixue, Tak Kalah Enak!

Ada banyak pembicaraan tentang outlet es krim Mixue belakangan ini. Beberapa orang berifikir bahwa pembangunan gerai ini cukup banyak dan ada di setiap daerah. Mixue menawarkan minuman segar yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 8.000, sahabat Duma sudah bisa menikmati satu buah soft ice cream cone. Tentunya banyak orang yang penasaran ingin mencobanya! Nah selain Mixue, ternyata ada loh es krim yang tidak kalah enaknya. Yuk kita intip!

Selain Mixue, Ada Es Krim Legendaris yang Enak

es krim emas via bincangsyariah ala duniamasak Coba Es Krim Selain Mixue, Tak Kalah Enak!
Es krim via bincangsyariah

Sebelum Mixue hadir, sudah banyak gerai es krim murah di Indonesia. Beberapa dari gerai ini menawarkan berbagai macam rasa, sementara yang lain berfokus untuk menawarkan pengalaman yang lezat dan meleleh di mulut. Jika sahabat Duma sedang mencari suguhan es krim yang lezat, pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat ini ya! Selain Mixue, ini dia es krim yang lezat:

Es Krim Baltic

Es Krim Baltic di kawasan Kwitang di Jakarta Pusat telah ada sejak tahun 1939. Sahabat Duma dapat mencoba es krim berbagai rasa hanya dengan Rp 7.000.

Baca lainnya  Resep Rendang Padang Ala DuniaMasak untuk Hari Idul Adha

Tjanang Ice Cream atau Tjan Njan

Bung Karno konon menyukai Ice Cream Tjanang atau Tjan Njan. Harga es krim di sini mulai dari Rp 15.000.

Es Krim Angi

Es Krim Angi sudah lama ada di Pontianak. Biasanya disajikan dalam tempurung kelapa dan harganya sekitar Rp 15.000.

Es Krim Domino

Selama enam dekade, Es Krim Domino menjadi gerai es krim favorit masyarakat Jember. Es krim ini hanya tersedia untuk pembelian mulai dari Rp. 9.000.

Sweet Cantina

Sweet Cantina merupakan tempat tujuan yang populer di kawasan Braga, dan Gubernur Ridwan Kamil sering berkunjung. Satu sendok es krim harganya 18.000 rupiah.

Hey! Kafe

Hey! Kafe dengan banyak cabang di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Malang. Mereka memiliki es krim dengan berbagai rasa dan topping mulai dari Rp 8.000.

Gerai Haus!

Terakhir, ada tempat di mana sahabat Duma dapat membeli minuman dan es krim. Namanya Haus!, kita bisa menemukannya di berbagai kota di Indonesia. Selain minuman modern, mereka juga memiliki berbagai rasa es krim hanya dengan 8.000 rupiah.

Baca lainnya  Tempat Makan Milik Artis Hits Selama Tahun 2019
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan