Restoran Menu Rempah di Jakarta, Mau Coba?

Indonesia yang kaya akan rempah-rempah tentunya membuat hidangan yang disajikan pun tak luput dari gabungan rempah dengan bumbu masakan. Apalagi kehadiran rempah-rempah pada makanan menguatkan cita rasa yang dihasilkan pada makanan, misalnya saja kunyit, cengkeh, jahe dan rempah lainnya. Bumbu racikan dengan rempah membuat masakan-masakan khas Indonesia menjadi sangat spesial dan menjadi favorit banyak orang tidak hanya dalam negeri saja. Rasa nikmat yang dihasilkan dari racikan rempah ini membuat beberapa orang mencari restoran menu rempah yang terkenal.

Rekomendasi Di Jakarta, Restoran Menu Rempah yang Melimpah

Restoran Menu Rempah via IG/rempahwangigroup ala tim duniamasak.com
Menu di rempah wangi via IG/rempahwangigroup

Walaupun restoran yang menyajikan makanan-makanan internasional, bagi sebagian orang rasanya kurang spesial bila tidak mencoba kelezatan makanan khas Indonesia. Apalagi makanan yang disajikan tidak luput dari perpaduan bumbu rempah yang kuat. Berikut ini adalah restoran menu rempah di Jakarta, enak dan lezat:

Rempah Wangi

Restoran ini terletak di Rempah Wangi Jln. RS. Fatmawati No. 29, Fatmawati, Jakarta Selatan dengan nama Rempah Wangi. Sesuai dengan namanya, restoran ini memanjakan pengunjungnya dengan makanan-makanan khas nusantara. Tentunya makanan yang disajikan selalu menggunakan rempah-rempah yang wangi dan juga lezat. Menu yang menjadi favorit disini adalah nasi goreng Lali Jiwo serta ikan patin bakar. Tempatnya pun luas dan juga disediakan ruang VIP lho sahabat Duma!. Kisaran harga yang dihabiskan untuk menikmati menu di Rempah wangi sekitar Rp. 100.000/orang.

Baca lainnya  Rekomendasi Ide Bisnis di Hari Valentine

Rempah Nyonya

Sahabat Duma tinggal di kawasan Sunter? Cobain deh restoran rempah nyonya. Tepatnya di Jln. Danau Sunter Utara Blok M No. 41, Sunter, Jakarta Utara. Hidangan yang disajikan beragam dan terkenal karena rasanya yang lezat. Menu favorit salah satunya adalah ayam binjai, gurame Jimbaran, dan masih banyak lagi menu favorit lainnya. Tempatnya pun sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga maupun teman-teman. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 100.000/orang.

Rempah Kita

Restoran yang satu ini berada di Senayan City Jln. Asia Afrika No.19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Restoran ini menyajikan makanan-makanan tradisional. Makanan yang menjadi primadona di restoran ini adalah nasi Manado. Nasi Manado dilengkapi dengan berbagai macam lauk seperti ikan cakalang, sambal dabu-dabun telur balado dan masih banyak lagi. Untuk makan disini kita cukup Rp. 75.000/orang.

Roemah Rempah

Roemah rempah berada di Plaza Senayan Lantai 4 Unit CP 405, Jln. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Makanan khas nusantara menjadi salah satu andalan restoran roemah rempah. Sahabat Duma wajib mencoba bebek gorengnya yang super lezat, Apalagi dengan sentuhan rempah-rempah yang kuat, Enak sekali! Untuk makan disini kita cukup menghabiskan sekitar Rp. 175.000/orang.

Baca lainnya  5 Lagu Romantis Untuk Rayakan Anniversary Pernikahan
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan