Rekomendasi Restoran yang Menyediakan Salad Enak!

Salad adalah jenis hidangan berbahan dasar sayur-sayuran atau buah-buahan yang digemari banyak orang di seluruh penjuru dunia. Penyajian salad biasa dilakukan dengan melumuri sayur dan buah-buahan yang sudah dipotong dan didinginkan dengan dressing atau saus yang semakin menambah kelezatan dan kesegarannya. Makanan yang pada mulanya diketahui berasal dari negara Eropa yaitu Perancis dan Eurasia yaitu Babilonia ini telah mampu menggaet penggemar dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, ada jenis-jenis ‘salad lokal’ yang secara konsep hampir sama seperti salad ala Eropa, misalnya gado-gado, rujak buah, rujak gobet dan asinan buah. Duniamasak punya rekomendasi restoran yang menyediakan salad enak nih, yuk dibaca!

Ngidam Makan Salad? Tengok 5 Rekomendasi Restoran yang Menyediakan Salad Enak Ini!

Rekomendasi Restoran yang Menyediakan Salad Enak via freepik.com ala tim duniamasak
Salad enak via freepik.com

Seiring bertambahnya penggemar salad di Indonesia dan meningkatnya pelaku gaya hidup sehat, banyak restoran yang menyajikan menu salad yang lezat untuk para pelanggannya. Tak hanya di Ibukota, restoran-restoran dengan menu salad yang lezat ini bisa ditemui di banyak kota di Indonesia.

Pizza Hut

Resto waralaba yang menyajikan menu utama hidangan khas Italia seperti pizza dan pasta ini memiliki varian menu sehat yang cukup digemari, yaitu salad. Pizza Hut menawarkan citarasa salad dengan dressing terbaik yang dapat diterima oleh lidah orang Indonesia. Dengan gaya buffet alias prasmanan, kita Anda dapat memilih sayur dan buah-buahan segar pilihan ke dalam mangkok dan menambahkan pilihan jenis dressing seperti thousand island dan mayonnaise untuk menambah kelezatan salad Anda.

Baca lainnya  Kafe dengan Suasana Korea di Jakarta, Nggak Perlu Jauh-jauh ke Korea Lagi deh!

Warung Italia Seminyak, Bali

Berkonsep ala warteg, Warung Italia Seminyak Bali yang berlokasi di Jalan Kunti menawarkan aneka pilihan salad sayur dan buah-buahan segar. Semua makanan di Warung Italia kecuali pizza dan salad Seminyak dibandrol dengan cara perporsi untuk tiap-tiap jenisnya, Menu salad di Warung Italia Seminyak sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur ke Bali dan ingin menikmati menu lezat namun tetap sehat, seperti fruit salad ala warung Italia yang disajikan dengan yoghurt, muesli dan madu.

Toko Oen Malang

Dengan nuansa ala kolonial, Toko Oen Malang yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat terkenal dengan menu-menu ala Belanda dan peranakan yang lezat. Bagi Anda yang sedang berlibur di Malang dan ingin menikmati suasana makan siang atau malam lezat ala jaman kolonial Toko Oen Malang adalah satu tempat yang tak boleh dilewatkan, Salad yang disajikan di Toko Oen Malang cukup beragam jenisnya, salah satunya adalah salad khas belanda yaitu huzzarensla yang berisi potongan sayur, buah-buahan segar, dada ayam rebus yang dilumuri dressing peanut sauce yang gurih.

Jakarta

Di tempat sebesar Ibukota, menemukan resto dengan menu salad yang enak bukanlah suatu perkara yang sulit. Namun ada beberapa restoran yang memang terkenal karena kelezatan saladnya yang patut Anda coba, seperti SaladStop! yang gerainya berada di Senayan City, Avec Moi yang berlokasi di Office Park Thamrin dan La Hoya yang menyajikan eksotisme salad khas Meksiko.

Baca lainnya  Pilihan Gelas Cantik Untuk Kebutuhan Cafe!

Loving Hut Surabaya

Sebagai resto yang mengusung menu-menu vegetarian, Loving Hut Surabaya yang berlokasi di Jalan Sumbawa no.37 ini menyajikan menu-menu salad buah dan sayur yang lezat dan cocok dinikmati di tengah panasnya cuaca kota Surabaya. Keunikan salad Loving Hut adalah penggunaan dressing dibuat dari 100% bahan nabati yang patut untuk Anda coba.

Itulah rekomendasi restoran yang menyediakan salad enak di beberapa kota di Indonesia. Bagaimana? Apakah Anda ingin mencoba gaya hidup lebih sehat dengan konsumsi menu-menu salad lezat di atas?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan