Gunakan Alat Masak Berikut ini Untuk Hasil Masakan yang Sempurna!

Pada bulan ramadhaan hingga lebaran nanti, kegiatan masak memasakmu akan semakin intens ya sahabat duma! Oleh karena itu, kamu perlu memilih alat masak yang mempermudahmu untuk menciptakan masakan yang sempurna. Kira-kira alat masak seperti apa aja sih yang kamu butuhkan demi mempermudahmu membuat masakan yang sempurna? Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

Bingung Cari Alat Masak Untuk Hasil Makanan Sempurna?

Makanan yang sempurna

Menu Makanan via satujam.com

Panci Stock Pot

Jenis panci Stock Pot seperti yang terlihat pada gambar di samping seringkali dijumpai di setiap dapur kita. Ditandai dari bentuknya yang besar, dalam dan berdasar rata. Jenis panci Stock Pot cocok untuk memasak makanan berbentuk cair dalam waktu yang cukup lama:seperti merebus ketupat misalnya.

Panci Stockpot Bima via DuniaMasak

Panci Stockpot Bima via DuniaMasak

Panci Stock Pot terdiri dari berbagai macam jenis dan ukuran. Jika kamu lebih sering memasak dalam jumlah yang banyak, seperti menjamu tamu, sebagai contoh ketika lebaran nanti, Panci ini wajib kamu miliki. Pastikan kamu memilih jenis panci Stock Pot yang solid dan berukuran besar ya!

Wajan Penggorengan

Wajan Penggorengan Bolde via DuniaMasak

Wajan Penggorengan Bolde via DuniaMasak

Kamu pasti sudah mengenal jenis wajan yang satu ini. Wajan ini sudah bersertifikasi high quality. Ya, berkualitas tinggi dengan granit eco green, anti lengket dan membantumu membuat masakan yang sempurna. Jenis wajan penggorengan ini sudah merupakan benda wajib di dalam dapur. Jenis panci penggorengan ini didesain dengan dasar yang rata dan berbentuk bulat di setiap sisinya.

Baca lainnya  Tips Menghangatkan Makanan Sisa Pesta

Desain ini memang dirancang sedemikian rupa agar minyak cepat panas dalam waktu yang singkat. Alhasil, hasil masakan juga bisa cepat tersaji dengan baik ya sahabat duma!

Jenis wajan penggorengan fry pan ini juga terdiri dari berbagai ukuran sesuai kebutuhanmu.

Panci Saucepan 

Jenis panci saus ini memiliki bentuk bundar dan tinggi dengan bagian sisi yang rata. Bentuknya juga tergolong cukup multifungsi alias bisa digunakan untuk berbagai kegiatan masak, termasuk membuat sup dalam jumlah yang lebih sedikit serta memasak saus.

Panci Saucepan Bolde via DuniaMasak

Panci Saucepan Bolde via DuniaMasak

Jenis panci saus  juga biasanya sudah dilengkapi dengan penutup untuk mengkontrol penguapan lho! Sangat memudahkanmu dalam memasak. Boleh dibilang, panci saus ini adalah jenis panci yang juga wajib dimiliki oleh setiap dapur. Oiya, penawaran terbaik dengan harga promo Ramadan bisa kamu dapatkan hanya di website resmi DuniaMasak. Kunjungi websitenya ya!

Panci Panggang (Grill Pan)

Jenis panci panggang atau grill pan merupakan alat masak yang wajib dan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang hobi memanggang. Grill Pan tampak sekilas seperti raket karena berbentuk lebar di ujung dengan permukaan yang rata. Kamu cukup menggunakan sedikit minyak untuk jenis panci grill pan karena memang tidak didesain untuk menampung banyak minyak ya!

Panci Pemanggang Daging Bolde via DuniaMasak

Panci Pemanggang Daging Bolde via DuniaMasak

Panci panggang ini bisa digunakan untuk memanggang berbagai jenis menu makanan, seperti hash brown, telur, hingga pancake dalam waktu bersamaan tergantung dari ukuran grill pan itu sendiri. Dapatkan penawaran harga menarik dari Bolde di website resmi DuniaMasak ya! jangan sampai ketinggalan promonya!

Baca lainnya  Ketahui Fakta Pinata Dalam Perayaan Ulang Tahun di Meksiko

 

Selain itu, DuniaMasak juga mengadakan Campaign Welcoming Eid Mubarak with Bolde. Hadiah alat masak BOLDe super Pan Granite 18 cm saucepan Beige & BOLDe Super Pan Granite 24 WOK Beige untuk 2 orang pemenang yang akan diumumkan tanggal 25 Juni nanti. Oiya, campaign ini akan berakhir tanggal 11 Juni ya, masih ada waktu nih. Kepoin official instagram kita di @duniamasakid.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan