Buah yang Cocok Dikonsumsi Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Siapa yang menyangka bahwa zodiak juga bisa menentukan kecocokanmu dengan buah-buahan loh! Bagi kalian yang bingung dengan buah yang cocok dikonsumsi berdasarkan zodiak, kalian bisa lihat referensi-referensi dari tim duniamasak nih. Jika kalian yang sedang bosan dengan pilihan buah-buahan, coba deh cocokin zodiak kalian dengan buah-buahan yang ada dibawah ini, siapa tau jadi semangat lagi makan buahnya!

Buah dengan Karakter Zodiak

Buah yang Cocok Dikonsumsi Berdasarkan Zodiak via freepik ala tim duniamasak
Buah-buahan via freepik

Buah sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki banyak manfaat terutama dalam kesehatan. Dibawah ini adalah deretan buah yang cocok dikonsumsi berdasarkan zodiak yuk disimak!

Aquarius – Lemon

Orang yang berzodiak aquarius biasanya memiliki kepribadian yang tenang, tidak hanya itu orang yang berzodiak ini juga sering menciptakan ide-ide yang inovatif. Dengan kepribadian yang seperti itu, buah yang sangat cocok untuk zodiak ini adalah buah lemon. Buah yang memiliki rasa asam tersebut memiliki kandungan vitamin C yang mampu menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga sang pemilik zodiac ini dapat terus menciptakan ide-ide yang lebih banyak.

Pisces – Pepaya

Sifat peduli, sering berkhayal dan bermimpi sangat lekat pada pemilik zodiak pisces ini. Buah yang cocok untuk seorang pisces adalah buah papaya. Kandungan serat yang terdapat pada buah pepaya sangat bagus dalam menyerap nutrisi dalam tubuh. Jika seorang pisces sering mengkonsumsi buah ini dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

Aries – Jeruk

Kepribadian seorang aries biasanya memiliki jiwa pemimpin, sehingga buah jeruk sangatlah cocok untuk dikonsumsi pada zodiak ini. Buah yang sangat terkenal di seluruh dunia ini kaya akan vitamin C yang dapat melengkapi kebutuhan vitamin pada tubuh.

Baca lainnya  12 Peralatan Bakery Serta Fungsinya!

Taurus – Mangga

Sifat yang melekat pada Taurus adalah keras kepalanya, eitss namun siapa bilang sifat keras kepala itu tidak bisa diluluhkan. Kalian bisa traktir seorang Taurus jus mangga yang segar, dan tunggu beberapa saat pasti keras kepalanya akan menurun drastis. Coba deh!

Gemini – Nanas

Gemini ini terkenal dengan sifat periangnya, makanan yang manis dan asam sangat cocok untuk si pemilik zodiak ini. Nanas, jenis buah yang memiliki rasa yang bervariasi sangat cocok dengan karakter seorang gemini.

Cancer – Peach

Karakter seorang cancer yang lemah lembut dan sensitif mirip sekali dengan buah peach. Dengan tekstur yang lembut, buah peach memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Ajaibnya buah ini sangat bagus untuk mengurangi rasa cemas yang sering dialami oleh seorang cancer.

Leo – Jeruk Bali

Leo amat sangat suka berpetulang dan menurut Duma, buah yang cocok untuk zodiak leo adalah jeruk bali. Selain buahnya yang besar, rasa manis, asam serta pahit yang ada di dalam buah ini sangat menyegarkan dan dapat menghilangkan dahaga saat sedang berpetualang.

Virgo – Apel

Virgo biasanya sangat menyukai buah-buah yang segar. Biasanya virgo adalah seorang vegetarian, dan jarang sekali mengkonsumsi makanan-makanan seperti sosis dan burger. Buah apel sangat cocok dikonsumsi oleh seorang virgo, dengan rasanya yang segar apel juga cukup mengenyangkan.

Libra – Semangka

Pribadi yang tenang dan sangat menyukai keseimbangan dalam hidup adalah karakter dari seorang libra. Buah yang cocok dengan karakter tersebut adalah buah semangka, tekstur semangka yang memiliki kandungan air yang banyak sangat seimbang dengan khasiatnya. Sering mengkonsumsi semangka dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan tetap menjaga ketenangan seorang libra.

Baca lainnya  Olahan Cemilan dari Buah ini Harus Kamu Cobain Dirumah, Mudah Dibuat & Sehat!

Scorpio – Kelapa

Scorpio terkenal dengan sifat kerja kerasnya, dengan karakter tersebut seorang scorpio sangat cocok dengan buah yang berstektur kental dan menyegarkan seperti buah kelapa. Kelapa sangat terkenal dengan pohonnya yang tinggi kuat dan juga manfaatnya dari ujung daun hingga akar. Buah kelapa sangat mirip sekali dengan karakter scorpio yang berusaha keras agar dapat meraih segala keinginannya.

Sagitarius – Jambu Biji

Karakter humoris dan suka bersenang-senang namun juga optimis sangat cocok dengan buah jambu biji. Jambu biji sangat baik dalam mengendalikan kadar gula dalam darah dan meingkatkan kesehatan jantung.

Capricorn – Buah Naga

Seorang Capricorn biasanya memiliki difat ambisius, tak jarang pemilik zodiak ini sering lupa akan kesehatan tubuhnya. Menurut Duma, buah naga sangat cocok dikonsumsi oleh seorang Capricorn, karena buah naga terkenal dengan berbagai macam manfaatnya. Salah satu manfaat dari buah naga adalah dapat menjaga kesehatan dan stamina dalam tubuh.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan