Buka Puasa di Rumah, Enaknya Makan Apa Yah?

Menu berbuka puasa memang hal yang dinanti ketika waktu berbuka semakin dekat. Hal ini pun membuat sebagian dari kita mulai sibuk mencari menu makanan yang enak dan lezat untuk kita santap saat membatalkan puasa. Agar suasana berbuka semakin menyenangkan, tentunya menu makanan berbuka yang berbeda-beda setiap harinya akan menambah semangat anggota keluarga. Coba yuk kita intip menu buka puasa di rumah yang enak dan lezat!

Tidak Perlu Bingung Menu Berbuka Puasa

Buka puasa di rumah memang moment yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi menu yang disajikan selalu menarik dan juga enak. Berikut ini Duma berikan daftar menu berbuka puasa yang dapat menjadi inspirasi sahabat Duma:

Capcay Kuah

Capcay kuah Buka Puasa di Rumah via liputan6.com ala tim duniamasak.com
Capcay kuah via liputan6.com

Capcay kuah memang sangat tepat dijadikan salah menu berbuka. Bumbu-bumbu yang dibutuhkan pun terbilang mudah. Selain itu cara pengolahannya cukup sederhana dan dapat dipersiapkan sebelum waktu berbuka puasa.

Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak via haibunda.com ala tim duniamasak.com Buka Puasa di Rumah, Enaknya Makan Apa Yah?
Ayam bakar bumbu rujak via haibunda.com

Ayam dengan bumbu rujak? wah apalagi kalau dibakar yah! Tentunya perpaduan ayam bakar bersatu dengan bumbu rujak menciptakan aroma bakaran yang khas. Apalagi jika menu ini disantap saat berbuka puasa. Jangan lupa untuk bumbu Bamboe di Duniamasak yah!

Baca lainnya  Inilah Perbedaan Cilok, Cimol, Cireng, dan Cilor

Sayur Sop Ayam

Sayur Sop Ayam via merdeka.com ala tim duniamasak.com Buka Puasa di Rumah, Enaknya Makan Apa Yah?
Sayur sop ayam via merdeka.com

Masakan rumahan yang satu ini memang tidak pernah membuat penikmatnya merasa bosan. Rasanya yang lezat dan isiannya yang berupa sayuran yang menyehatkan sangat pas dinikmati ketika berbuka puasa bukan?

Tumis Wortel Buncis

Tumis Wortel Buncis via resepdapurmama.com ala tim duniamasak.com
Tumis wortel buncis via resepdapurmama.com

Olahan yang satu ini terbilang cukup praktis karena mudah sekali membuatnya. Kita juga dapat menambahkan potongan bakso maupun sosis didalamnya untuk melengkapi citarasa dari tumis wortel buncis yang nikmat ini.

Sayur Sop Bakso

Sayur Sop Bakso via sweetrip.id ala tim duniamasak.com
Sayur sop bakso via sweetrip.id

Sop memang sering sekali menjadi pilihan masakan yang sering kita olah. Berkreasi dengan sop dengan isian yang berbeda memang sangat direkomendasikan. Nah kali ini cobalah dengan menggunakan tambahan bakso agar rasa dari sop pun semakin nikmat.

Tahu Cabai Garam

Tahu Cabai Garam via liputan6.com ala tim duniamasak.com
Tahu cabai garam via liputan6.com

Sajian tahu cabai garam ini memang sangat simple dan juga sangat terkenal. Olahannya pun sangat mudah dengan bahan-bahan yang sederhana. Cobalah untuk menyajikan tahu cabai garam sebagai menu berbuka puasa.

Baca lainnya  Yuk Rayakan Halloween di Millennium Hotel Sirih Jakarta 2017!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan