Dekorasi Lamaran di Rumah, Bisa Buat Sendiri Loh!

Dekorasi Lamaran di Rumah, Bisa Buat Sendiri Loh! via freepik ala tim duniamasak.com

Dekorasi lamaran di rumah. Sebelum melaksanakan pernikahan umumnya calon pengantin akan menggelar prosesi lamaran. Dalam acara tersebut keluarga kedua calon mempelai pun saling bertemu. Lamaran pun bertujuan untuk menyampaikan maksud kedatangan keluarga pria untuk menanyakan kesediaan keluarga perempuan menikahkan calon mempelai wanita pada calon laki-laki. Pada acara lamaran tersebut kita dapat mendekor tempat lamaran sendiri loh! Apalagi jika lamaran tersebut dilakukan di rumah. Yuk kita buat sendiri dekorasinya!

Inspirasi Dekorasi Lamaran di Rumah

Dekorasi Lamaran di Rumah, Bisa Buat Sendiri Loh! via bridestory ala tim duniamasak.com
Dekorasi lamaran via bridestory

Dekorasi yang kita buat sendiri akan membuat suasana lamaran pun semakin berkesan loh sahabat Duma! Maka dari itu beberapa calon mempelai wanita pun akan sibuk mencari dekorasi yang cantik untuk acara lamaran tersebut. Berikut ini adalah inspirasi dekorasi lamaran di Rumah:

Baca lainnya  Cara Membersihkan Grill Pan dengan Cara Praktis Ini agar Tetap Awet

Nuansa Eropa yang klasik

Terlihat mewah dan elegan mungkin itulah kata-kata yang pantas keluar bila mendekorasi dengan nuansa Eropa yang begitu klasik ini. Warna putih dan emas adalah perpaduan yang mewah dan cantik. Warna putih juga dapat kita manfaatkan sebagai backdrop dengan sentuhan tirai emas.

Gunakan warna yang senda dengan dekorasi sebagai warna pakaian baik gaun dan kemeja. Selain itu tambahan bunga mawar putih pun sangat bagus untuk memperindah suasana dekorasi.

Dekorasi rustik

Dekorasi dengan tema rustic ini memang menyita perhtaian banyak orang. Memanfaatkan aneka ranting kayu, bunga dan juga dedaunan sebagai bagian penting terciptanya dekorasi dengan tema rustic ini. Tambahan ring tempat cincin yang terbuat dari kayu dengan hiasan bunga dan juga tulisan nama calon mempelai pada papan tulis yang dikelilingi dedaunan.

Baca lainnya  Cari Tahu Ukuran Paper Cup untuk Usaha Minuman!

Dekorasi dari bunga kertas

Dekorasi dengan bunga kertas ini sebetulnya bisa juga dikerjakan oleh pemula. Apalagi tutorial pada youtube cara membuat bunga kertas ini mudah kita temukan. Dengan bahan yang juga mudah didapatkan tentunya pembuatan dekorasi ini buan menjadi hal yang sulit bukan? Mulai dari lem tembak, kertas jasmine, penggaris dan gunting.

Buatlah pola yang untuk mebuat keopak bunga dan juga ditambahkan warna hijau untuk membuat daun agar tampilan bunga semakin segar.

Dekorasi serba putih

Kita dapat memanfaatkan warna putih sebagai warna utama dari dekorasi kita. Dengan warna putih sebagai dekorasinya tentunya akan membuat acara semakin sakral. Untuk pakaian yang digunakan kita dapat memanfaatkan warna pastel.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!