Yuk Ikuti Diet Sehat Ala Artis Hollywood Berikut ini

Diet sehat yang seringkali gagal karena kita tidak melakukannya dengan tata cara yang benar. Ya, sebab melakukan dengan cara yang benar atau salah juga penting lho ternyata. Nah, untuk itu, kamu harus menemukan sendiri cara unik untuk diet sehat setiap harimu. Bagaiamana sih para artis terutama artis Hollywood melakukan diet sehat? Simak nih penjelasannnya di bawah ini:

Diet Sehat Ala Artis Hollywood

salad diet sehat via pexels.com

salad diet sehat via pexels.com

Tips Diet Halle Berry

Artis Hollywood yang satu ini: Halle Berry, menganut prinsip makan bersih. Ada dua jenis makanan yang dibagi dalam prinsip ini, makanan kalori bermanfaat dan makanan kalori kosong. Contoh makanan kalori kosong adalah cake, pizza, sosis, burger, soda dan sebagainya. Makanan tersebut mengandung banyak kalori tetapi tidak bermanfaat, hanya menambah berat badan. Nah, makanan tersebutlah yang dihindari oleh Halle Berry. Sedangkan makanan kalori yang bermanfaat adalah makanan yang mengandung kalori sekaligus bernutrisi, antara lain biji-bijian (roti gandum, beras merah), sayuran, buah, produk susu dan turunannya (keju, yogurt), daging, ikan, kacang-kacangan. Makanan tersebutlah yang biasa dimakan oleh Halle Berry.

Baca lainnya  Resep Pecel Semanggi, Enak dan Legendaris!

Tips Diet Miley Cyrus

Miley Cyrus sangat menghindari untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gluten. Meskipun ia terpaksa mengonsumsinya paling tidak hanya dalam jangka waktu satu minggu sekali. Menurut Miley, itu adalah cara terbaik untuk memiliki kondisi tubuh sehat dan kulit yang bagus.

Diet bebas gluten adalah diet yang menolak produk yang mengandung gluten, terutama gandum dan barley. Produk yang dikonsumsi hanyalah beras, kacang, kacang polong, jagung, kentang, kedelai, daging, ikan, telur, buah, susu dan keju.

Tips Diet Penelope Cruz

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa wanita-wanita Spanyol terkenal dengan bentuk tubuh indah, termasuk aktris cantik yang satu ini: Penelope Cruz. Dia memilih diet Mediterania. Diet ini mengharuskan menu utama berupa sayur, kentang, kacang-kacangan, roti dan yogurt rendah lemak. Minyak zaitun sudah pasti masuk dalam diet ini. Daging dan ikan juga dikonsumsi, termasuk wine dan permen.

Tips Diet Liz Hurley

Liz Hurley adalah satu-satunya dari ketiga wanita cantik sebelumnya yang melakukan diet paling ketat. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Liz Hurley hanya makan berat sekali dalam sehari. Dia tidak pernah kelaparan atau kekurangan gizi karena Liz akan mengonsumsi makanan sehat rendah kalori, misalnya mentimun, buah atau sandwich.

Bagaimana sahabat duma? Menarik kan diet sehat ala artis Hollywood di atas? Yuk ikuti cara mereka!

Baca lainnya  Oven Baking, Oven Konveksi, dan Oven Combi, Apa Bedanya?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan