Hidangan Tahun Baru, Favorit Orang Indonesia

Perayaan Tahun Baru di Jepang via pexels.com Hidangan Tahun Baru, Favorit Orang Indonesia

Sebentar lagi malam pergantian tahun, biasanya banyak orang yang merayakan malam tahun baru. Terkadang di malam tahun baru, kita menyiapkan makanan khas untuk disantap bersama teman atau keluarga. Sahabat Duma sedang bingung untuk ide hidangan tahun baru? Duma akan membantumu merayakan malam tahun baru, berikut beberapa ide makanan dari Indonesia.

Makin Hangat Menyambut Pergantian Tahun, Bersama Hidangan Tahun Baru

Hidangan Tahun Baru, Favorit Orang Indonesia Ayam Bakar Bumbu Rujak via haibunda.com ala tim duniamasak.com
Ayam Bakar Bumbu Rujak via haibunda.com

Pada malam tahun baru, masyarakat Indonesia menikmati banyak jenis makanan bersama keluarga atau teman. Beberapa makanan favorit kami tercantum di sini. Ada banyak makanan berbeda yang disantap saat Tahun Baru. Beberapa orang suka makan banyak makanan gurih, sementara yang lain lebih suka makan yang manis-manis. Nah berikut ini hidangan tahun baru sebagai referensi:

Ikan Bakar

Pada malam tahun baru, banyak hidangan yang pengolahannya dengan cara dibakar, seperti ikan bakar. Ikan seperti baronang, kerapu, dan kuwe biasa disantap pada malam pergantian tahun.

Baca lainnya  Trik Membuat Sop Buntut Agar Empuk

Jagung Bakar

Beberapa orang di Indonesia suka jagung bakar sebagai bagian dari perayaan malam tahun baru mereka. Ini adalah tradisi di beberapa daerah di Indonesia, dan banyak orang menganggapnya sebagai makanan wajib.

Pizza

Jika ingin bersenang-senang dan tidak mau repot di malam tahun baru, kita bisa memesan pizza sebagai hidangan. Selain enak, pizza memiliki berbagai varian rasa yang bisa kita pilih.

Martabak

Martabak merupakan salah satu jenis masakan yang sering disajikan pada malam pergantian tahun. Porsinya yang banyak sangat sempurna untuk orang banyak.

Keripik

Kita dapat memesan menu makanan ringan keripik favorit pada Malam Tahun Baru, atau kita dapat memilih keripik yang terbuat dari berbagai jenis kentang. Keripik yang terbuat dari singkong, ubi, dan kentang wajib ada di acara ini.

Baca lainnya  4 Makanan Berbahan Utama Kopi: Unik & Lezat!

Sosi Bakar

Malam Tahun Baru adalah hari istimewa untuk merayakan tahun baru. Beberapa orang suka makan sosis bakar, otak-otak, atau jenis makanan lainnya. biasanya dibumbui dengan saus barbekyu dan mayones, yang membuatnya semakin lezat.

Kentang Goreng

Saus dengan kentang goreng membuat kentang goreng terasa sangat enak. Apalagi kita bisa mendapatkannya di hampir semua acara, dan ini adalah makanan ringan yang enak dan pas untuk hidangan tahun baru.

Ayam Bakar

Terakhir adalah ayam bakar. Ayam bakar adalah pilihan lain bagi orang yang tidak suka ikan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *