Ide Unik Menikmati Marshmallow

Pasti kamu sudah nggak asing lagi sama makanan bertekstur lembut dan kenyal bernama marshmallow ini. Makanan yang lebih mirip dengan gabus ini memiliki bahan dasar gula dan gelatin, seperti yang telah kami bahas di artikel sebelumnya. Rasa manis yang ditawarkan marshmallow membuat banyak orang menyukainya. Keberadaan marshmallow sendiri kerap dijadikan camilan dan kadang menggantikan permen. Padahal, untuk menikmati marshmallow nggak cuma dimakan mentah-mentah begitu saja, lho. Di Kanada, marshmallow dinikmati dengan cara dilelehkan dengan microwave. Makanan itu dinamakan S’more.

Cara Unik Menikmati Marshmallow

Minuman yang ditambahkan dengan Marshmallow

Kamu bisa menambahkan marshmallow untuk melengkapi sajian minuman yang kamu buat. Misalnya: hot chocolate di atas. Selain minuman panas lain seperti kopi panas ataupun susu panas, bahkan dengan minuman dingin. Olahan rasa akan terasa berbeda dan lebih nikmat lho.

Menikmati Marshmallow dengan Ice Cream

Ice Cream Marshmallow via www.thewaytohisheartblog.com

Ice Cream Marshmallow via www.thewaytohisheartblog.com

Kamu bisa mencoba menikmati marshmallow dengan ice cream berbagai olahan rasa. Kamu bisa menikmati marshmallow mentah ataupun yang sudah diolah dengan microwave.

Baca lainnya  Makanan Berikut Mampu Memutihkan Wajah Secara Permanen

Saus Coklat Untuk Olahan Makanan

Marshmallow Cake via www.browneyedbaker.com

Marshmallow Cake via www.browneyedbaker.com

Marshmallow ini bisa kamu jadikan sebagai selai untuk olahan rasa kuemu. Selain coklat kamu juga bisa menambahkan selai rasa lain sesuai selera, seperti kacang, strawberry, ataupun vanila. Kamu juga bisa mengolah marshmallow ini dengan cookies sebagai selai ditengahnya.

Stick Marshmallow

Marshmallow Sticks via id.pinterest.com

Marshmallow Sticks via id.pinterest.com

Terlepas dari kandungan gulanya, marshmallow memang disukai tua muda karena manis, empuk, dan kenyal. Kalau selama ini marshmallow hanya dimakan langsung, berikut beberapa ide cara super mudah untuk menikmati marshmallow yang lebih enak dan seru.

Roti Bakar Marshmallow

Roti Bakar Marshmallow via www.money.id

Roti Bakar Marshmallow via www.money.id

Roti pakai Nutella atau Ovomaltine? itu udah biasa! Selipkan marshmallow dan cokelat kesukaanmu untuk membuat sajian roti bakar lebih nikmat dan legit. Yap, di antara dua lembar roti tersebut kamu akan menikmati roti bakar smores! kenyal dan lumer.

Baca lainnya  Mencicipi Ragam Olahan Mentai dari SUSHE LIKE

Dari berbagai cara menikmati marshmallow di atas, kamu lebih suka menikmati marshmallow dengan cara apa? Yang pasti, Kamu bisa mengkombinasikan apapun olahan makanan dan minuman, sesuai selera dan kreasimu ya!

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan