Mengenal Infused Water Biji Kopi: Alternatif Minuman Segar dengan Rendaman Biji Kopi

Apakah sahabat Duma pernah mendengar tentang infused water sebelumnya! Tentunya ini adalah minuman populer yang sangat enak dan menyegarkan. Infused water ketika kita menambahkan rasa alami yang lezat ke dalam air agar membuatnya terasa lebih enak. Infused water biji kopi adalah pilihan yang bagus jika kita ingin menjaga kesehatan.

Infused Water Biji Kopi sebagai Pilihan Baru untuk Dinikmati

Mengenal Infused Water Biji Kopi: Alternatif Minuman Segar dengan Rendaman Biji Kopi via freepik/freepik ala tim duniamasak
Infused water biji kopi via freepik/freepik

Hai! apakah sahabat Duma suka kopi? Nah, tahukah sahabat Duma kalau kita bisa membuat minuman yang enak dan menyegarkan dengan menggunakan biji kopi? Namanya infused water, dan rasanya sama enaknya dengan minuman kopi lainnya! Meski tak sama dengan cold brew, namun minuman berbahan dasar biji kopi ini patut sahabat Duma coba. Kopi ini memiliki cita rasa istimewa yang berbeda dengan kopi lainnya. Kalau penasaran, yuk kita simak bersama tim Duniamasak berikut ini!

Sensasi Unik Minuman Rendaman Biji Kopi

Untuk membuat air spesial dengan rasa kopi, kita hanya perlu merendam biji kopi dalam air selama 7 jam. Saat diminum, rasanya berbeda dengan kopi biasa, seperti cold brew tapi tidak persis sama.

Baca lainnya  Apa Aja Sih Makanan Sehat Saat Berolahraga?

Minuman ini akan terasa seperti sirup kopi manis yang dicampur air dingin dan rasa kopinya lebih kuat. Di dalamnya terdapat infused water biji kopi yang membuat sajian kopi semakin menarik sehingga tidak akan bosan.

Selain itu, ada pula yang mengatakan jika air dicampur dengan biji kopi, jus lemon, dan sedikit madu, maka akan terasa seperti minuman kopi yang menyegarkan. Namun ada baiknya air terendam bersama biji kopi selama 12 jam. Hal ini menjadikan minuman ini istimewa dan rasanya berbeda dengan minuman dingin lainnya yang dicampur dengan biji kopi.

DuniaMasak merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya. Dengan dukungan para distributor dan tenaga professional dibidangnya, kami berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada para UMKM, Hotel, Foodpreneur, Franchisor, maupun pemilik usaha bisnis kuliner untuk mendapatkan pelengkapan dan peralatan kebutuhan bisnis Anda.

Baca lainnya  Fakta Urap Khas Indonesia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan