Kebun Jeruk: Freshly Squeezed Orange & Coconut Shake Dealer

Musim panas telah tiba! Saatnya mencari hidangan yang segar untuk melepas dahaga. Tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi brand yang menyediakan beraneka ragam minuman dengan buah asli yang segar dan sehat. Introducing, Kebun Jeruk.

Kebun Jeruk

Kebun Jeruk berdiri pada bulan November 2022 dan ketika mencari nama brand pun terdapat keinginan untuk menyebut kata ‘jeruk’ karena main product yang dijual adalah beragam olahan buah oranye ini. Ide awal membangun Kebun Jeruk karena ingin membuat konsep minuman segar yang tidak hanya enak namun harus sehat. Dengan latar belakang maraknya minuman manis serta tambahan perasa buatan sehingga sang owner mempunyai niat untuk mendobrak kembali basic minuman yang benar-benar sehat. Yang membedakan Kebun Jeruk dengan brand lain diantaranya adalah varietas minuman yang beraneka ragam dan tidak cuma jeruk, melainkan tersedia menu dengan bahan dasar buah kelapa asli. Berikut beberapa menu andalan dari Kebun Jeruk yang sudah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Es Jeruk Murni

Es jeruk murni dok. duniamasak
Es Jeruk Murni dok. duniamasak

Menu pertama yang wajib dicoba adalah the OG Es Jeruk Murni. Dalam satu gelas ini, benar-benar hanya menggunakan perasan jeruk asli tanpa tambahan apapun. Sungguh segar!

Baca lainnya  Menikmati Beragam Olahan Karaage dari KARA KARA CHICKEN

Es Jeruk Yakult

es jeruk yakult dok. duniamasak
Es Jeruk Yakult dok. duniamasak

Terdapat menu yang ditambahkan dengan minuman kesukaan anak-anak yaitu Es Jeruk Yakult. Dengan perasan jeruk rasa asam manis dipadukan dengan yakult dingin, tentu akan menghasilkan minuman pelepas dahaga yang nikmat.

Es Jeruk Kelapa

es jeruk kelapa dok. duniamasak
Es Jeruk Kelapa dok. duniamasak

Ingin merasakan minuman yang lebih lezat? Bisa memesan menu Es Jeruk Kelapa. Berisi perasan jeruk murni ditambah dengan biji selasih serta parutan kelapa yang melimpah.

Coconut Water Yakult Lemon

Coconut Water Yakult Lemon kebun jeruk minuman segar dok. duniamasak
Coconut Water Yakult Lemon dok. duniamasak

Air kelapa juga mampu disulap oleh Kebun Jeruk loh! Contohnya seperti Coconut Water Yakult Lemon yang bisa menjadi minuman andalan bagi para pecinta rasa asam yang dahsyat nan lezat.

Coconut Shake Lychee

Coconut Shake Lychee Lemon kebun jeruk dok. duniamasak
Coconut Shake Lychee dok. duniamasak

Selain menu serba jeruk, brand ini juga memiliki varian minuman kelapa kocok seperti Coconut Shake Lychee. Kolaborasi antara kelapa, parutan leci, serta popping boba rasa leci; dapat menciptakan minuman yang cukup unik sekaligus mengenyangkan.

Tak hanya varian minuman diatas, Kebun Jeruk juga menyediakan pilihan rasa lainnya seperti Es Kuwut Melon, Coconut Shake Pandan Biscoff, dan masih banyak lagi. Dapatkan juga penawaran menarik untuk pembelian offline. Mari coba olahan minuman segar dan sehat di Kebun Jeruk sekarang!

Baca lainnya  7 Varian Kopi Arabika Jawa, Sudah Pernah Coba?

Jam Buka:
Senin – Minggu
10.00 – 22.00
Alamat: Chillax Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman 22 Kavling XXII-XXIII RT 10 & RW 001, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Telepon: 081218212474
Instagram: @kebunjeruk.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com