MOMOKINO, Authentic Osaka Food For Everyone

Osaka memang terkenal dengan hidangan lokalnya yang lezat dan nikmat. Di setiap sudut kota di Jepang ini telah dipenuhi dengan berbagai macam pilihan makanan yang menggugah selera. Tim Duniamasak.com pun ingin mencobanya dan tak perlu jauh pergi kesana karena di Jakarta juga tersedia hidangannya dengan resep keluarga turun temurun dari orang Osaka asli loh! From Osaka with love, introducing Momokino!

MOMOKINO

Momokino sudah berdiri sejak Juli 2018 dan membuka outlet pertamanya di Lippo Mall Puri. Nama Momokino diambil dari marga Co-foundernya yaitu Kino-san yang merupakan orang Osaka asli yang datang ke Indonesia untuk menikah dari tahun 2017. Dalam bahasa Jepang, ‘momo’ artinya paha ayam dan digabungkanlah menjadi nama Momokino yang menyediakan produk utama yaitu Namban Karaage Donburi. Co-founder ingin mengenalkan cita rasa Osaka asli yang dikemas dengan konsep simple and fun serta grab and go. Dengan harga yang terjangkau dan menggunakan bahan yang berkualitas baik, resto ini siap menyediakan makanan yang autentik dan affordable. Berikut ini adalah rekomendasi menu best seller dari Momokino:

Donburi Namban

Momokino Donburi Namban dok. duniamasak
Donburi Namban dok. duniamasak

Rice bowl ini adalah menu andalan dari Momokino. Donburi Namban yang berisi sunny side egg dan  chicken karaage yang telah dimarinasi dan digoreng crispy kemudian ditambahkan dengan saus Namban homemade khas prefektur Kyushu dan taburan nori, akan menghasilkan rasa asam manis gurih yang lezat dan tentunya mengenyangkan. Terdapat pilihan saus lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera; mulai dari saus karamiso, saus amakara, hingga saus mentai.

Baca lainnya  Fakta Pizza yang Melegenda, Pizza Lover Wajib Tahu!

Takoyaki

Takoyaki dok. duniamasak
Takoyaki dok. duniamasak

Tak kalah nikmat, Momokino juga menghadirkan beragam snack dari Osaka dan yang paling populer adalah Takoyaki. Bola-bola dengan tekstur crispy di luar dan lembut di dalam ini telah diisi potongan gurita yang berukuran cukup besar diatasnya kemudian dituang saus takoyaki, mayones, dan katsuobushi serta nori yang melimpah.

Okonomiyaki

Momokino Okonomiyaki dok. duniamasak
Okonomiyaki dok. duniamasak

Jika ingin menikmati snack dengan porsi yang lebih besar, pastinya bisa mencoba Okonomiyaki. Pancake sayuran ini berisi kol segar dan berbagai topping yang bisa dipilih lalu disiram dengan saus Okonomiyaki yang gurih, mayones, katsuobushi, dan nori. Berbagai macam pilihan topping yang tersedia antara lain seperti octopus, crabstick, squid, smoke chicken, smoke beef dan mozzarella. Sangat banyak dan bikin ngiler, bukan?

Ikayaki

Ikayaki dok. duniamasak
Ikayaki dok. duniamasak

Selain pancake sayuran, terdapat juga pancake cumi dari Osaka yang bernama Ikayaki. Dengan baluran telur dan isian potongan cumi, teksturnya menjadi sangat lembut sekaligus chewy. FYI, menu ini sangat jarang ditemukan di Indonesia dan Momokino berhasil membuatnya dengan sempurna!

Baca lainnya  Sendok Emas, Masakan Rumahan yang Selalu Dirindukan

Momokino sedang mengadakan promo diskon 40% di GrabFood yang tersedia di seluruh cabang loh! Let’s try family recipe from Osaka at Momokino!

Jam Buka
Senin-Minggu
10.00-19.00
Alamat: Mall Ciputra Jakarta, Lantai 5, Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: 081806321860
Instagram: @momokino_id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan