Kenali Berbagai Jenis Blender Profesional dari MADIN

Blender adalah alat elektronik berupa sebuah wadah yang dilengkapi dengan pisau berputar yang digunakan untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan. Pisau berputar tersebut umumnya berbentuk seperti sebuah baling-baling pendek yang dipasang pada bagian bawah wadah blender dan akan berputar dengan cepat menggunakan tenaga dari sebuah motor. Umumnya, blender juga dilengkapi dengan pengaturan kecepatan berputar pisau. Salah satu blender terbaik yang dimiliki DuniaMasak adalah MADIN. Jika kalian penasaran, yuk simak jenis blender profesional dari MADIN !

Jenis Blender MADIN

Blender Profesional dari MADIN via duniamasak jual blendet murah blender profesional madin juice blender bumbu
Blender profesional silent smoothie blender MD-36SE dari MADIN via duniamasak

Dalam dunia kuliner, tidak sedikit yang belum bisa membedakan jenis-jenis blender terutama jenis blender profesional dari MADIN. Blender yang di produksi oleh MADIN adalah pilihan tepat, jika ingin mengetahui manfaat dan kegunaan masing-masing blender maka sahabat duma wajib membaca lanjut artikel ini. MADIN memiliki silent smoothie blender, milk foam maker, tea processor, dan sebagainya. Selain itu MADIN juga menyediakan spare part jika ingin mempunyai jar dan stick jar tambahan. Selanjutnya mari kita kupas tuntas satu per satu.

Silent Smoothie Blender MADIN MD-36SE

SILENT SMOOTHIE BLENDER MADIN MD-36SE PROFESIONAL BLENDER MADIN MURAH DUNIAMASAK.COM DUNIAMASAK
Silent Smoothie Blender Madin MD-36SE via duniamasak.com

Salah satu blender yang MADIN miliki dengan kekuatan yang kokoh adalah tipe silent smoothie blender MD-36SE. Mempunyai teknologi akselerasi cerdas dengan program blending kecepatan sampai level 10, membuat pengguna lebih mudah untuk menyesuaikan dan memilih level kecepatan. Silent smoothie blender juga dilengkapi dengan pisau yang kuat terbuat dari baja karbon khusus, memiliki daya tinggi, dan kemampuan memotong yang baik. Selain itu, motor bagian bawah dan atas berbentuk heksagonal merupakan identitas MADIN. Desain bentuk segi enam membuat masa pakai lebih lama dan lebih tahan lama. Untuk keamanan, MADIN memiliki perlindungan sensor yang dapat mendeteksi jika ada yang terbuka. Tujuannya adalah untuk mencegah tabung blender tidak dicopot dari mesinnya saat blender masih menyala.

Baca lainnya  Kulkas Modena Vasto, Solusi Cerdas Kulkas Modern!

Blender MADIN MD 188 T – Milk Foam Maker

Blender MADIN MD 188 T - Milk Foam Maker via duniamasak.com jual murah whipped cream , cold milk foam , cheese macchiato maker
Blender MADIN MD 188 T – Milk Foam Maker via duniamasak.com

MADIN selalu mencoba yang terbaik untuk membuat konsep produk baru agar membantu para pengguna. MADIN adalah pelopor pembuat buih susu dengan menggunakan konsep blending  dan ini merupakan terobosan baru industri makanan dan minuman. Tipe blender madin MD 188 – T dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kalian dan tergantung pada bahan apa yang akan kalian gunakan untuk membuat buih susu karena terdapat beberapa pilihan program untuk membuat buih susu. Konsep pembuatan buih susu yang dipelopori oleh MADIN adalah dengan cara membiarkan udara berubah menjadi susu yang bertujuan untuk membuat susu lebih besar sehingga mengubah cairan tesebut menjadi busa. Dengan menggunakan pegas yang dirancang khusus dan teknologi akselerasi cerdas MADIN, blender ini dapat membuat buih susu dalam waktu 20 detik. Selain membuat buih, blender ini juga dapat membuat whipped cream dan cheese macchiato maker.

3 in 1 Bubble Tea Processor MADIN T 122

3 in 1 Bubble Tea Processor MADIN T 122 tea extractor cold foam maker shaker duniamasak
33 in 1 Bubble Tea Processor Madin T 122 via duniamasak.com

Selain pelopor pembuat buih susu, MADIN juga mempunyai terobosan baru untuk minuman teh. Membuat teh akan jauh lebih mudah ketika kalian menggunakan ekstraktor teh MADIN T 122. Dengan mesin ini, kalian dapat menggabungkan rasa asli bubble tea dengan konsep modern. Tidak hanya untuk ekstraktor teh, mesin MADIN ini merupakan prosesor yang lengkap dengan fitur lain seperti untuk mengocok teh dengan menggunakan fitur shaker dan juga memiliki fitur tambahan untuk membuat buih susu yang dapat diletakkan di atas minuman teh yang telah dibuat. Tak perlu khawatir, semua fitur dapat dioperasikan dengan mudah. MADIN juga percaya dalam setiap produknya mempunyai konsistensi agar dapat mempunyai kualitas dan rasa yang sama sehingga mencapai kepuasan pengguna.

Baca lainnya  Konsumsi Makanan dan Minuman Berikut ini untuk Melancarkan Pencernaan!

Sangat canggih dan bermanfaat, kan? Segera beli blender profesional dari MADIN dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di DuniaMasak sekarang dan temukan diskon produk MADIN lainnya untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan