Nasi Kotak Kotak, Puluhan Bumbu Rempah dengan Beribu Rasa

Nasi bakar adalah olahan nasi yang berasal dari Indonesia dengan penyajian dibungkus menggunakan daun pisang lalu dibakar diatas arang hingga menciptakan aroma yang sedap. Nasi bakar sangat populer dengan aroma dan bumbu rempahnya yang meresap hingga kedalam nasi. Nah, tim Duniamasak.com menemukan restoran yang menyajikan olahan nasi bakar namun dikemas secara berbeda dan unik yaitu di Nasi Kotak Kotak.

Nasi Kotak Kotak

Nasi Kotak Kotak (NKK) mengawali perjalanannya dari sebuah restoran di daerah Blok M yang telah berdiri sejak tahun 2013 dan menyediakan jasa catering untuk acara spesial seperti meeting, seminar, syukuran, serta pesta pernikahan. Di tahun 2020, NKK berkembang menjadi Nasi Kotak Kotak Group dimana NKK semakin melebarkan sayap di dunia kuliner yaitu dengan brand NKK dan menambah brand baru NKK Express. NKK Express hadir dengan konsep hidangan yang berkualitas, praktis, higienis, fresh and support local food dimana lebih fokus terhadap penjualan ke pelanggan individu. Hingga saat ini, NKK memiliki beragam menu dari 8 hingga 11 varian yang menjadi andalan dengan spesialisasi Nasi Bakar yang terbuat dari puluhan bumbu rempah segar pilihan. Selain itu, penyajiannya pun berbeda dari yang lain yakni nasi bakar dengan bentuk kotak seperti nama resto ini. Berikut menu favorit dari NKK yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Fakta Tentang Hamburger, Apa Saja Yah?

Nasi Bakar Crispy Chicken Savory & Spicy Sauce

Nasi Bakar Crispy Chicken Savory & Spicy Sauce dok. duniamasak.com
Nasi Bakar Crispy Chicken Savory & Spicy Sauce dok. duniamasak.com

Paket yang satu ini adalah menu baru dari NKK. Nasi Bakar Crispy Chicken Savory & Spicy Sauce merupakan paket nasi bakar jamur yang telah dimasak dengan beragam bumbu rempah disandingkan dengan potongan-potongan ayam krispi yang telah dibaluri saus pedas nan gurih. Dicocol lagi dengan sambal, maka akan terasa lebih nikmat!

Nasi Bakar Ayam Balado

Nasi Bakar Ayam Balado dok. duniamasak.com
Nasi Kotak Kotak Bakar Ayam Balado dok. duniamasak.com

Signature menu yang paling sering dipesan adalah Nasi Bakar Ayam Balado. Suwiran daging ayam dengan bumbu balado yang didampingi kangkung goreng garing ini mampu meningkatkan cita rasa khas nasi bakar yang otentik. Porsi-nya pun melimpah, sangat cocok disantap saat makan siang ataupun malam.

Mari coba NKK sekarang dengan memesan diaplikasi GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Traveloka serta temukan promo menarik! Rasakan kenikmatan puluhan bumbu rempah dengan beribu rasa di Nasi Kotak Kotak.

Baca lainnya  KOKIDO, Olahan Ayam dengan Berbagai Macam Saus Asia

Jam Buka
Senin – Minggu
07.00 – 19.30
Alamat: Ruko Glaze 2 Blok B No.17, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kec. Kelapa. Dua, Tangerang, Banten 15810
Telepon: 0819-3222-0470
Instagram: @nasikotakkotak
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan