Mencicipi Kelezatan Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris

Cumi adalah salah satu makanan laut yang cukup mempunyai banyak penggemar. Meskipun saat diolah bisa memberikan warna hitam pekat, namun siapa yang bisa menandingi kenikmatan olahan cumi hitam ini? Kali ini, tim Duniamasak.com juga ingin mengenalkan restoran yang menyediakan beragam hidangan laut yang terkenal dengan tintanya ini. Mari simak ulasan dari Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris!

Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris

Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris merupakan restoran yang menghidangkan olahan cumi yang segar alias ditangkap oleh nelayan di hari yang sama kemudian dimasak langsung menggunakan bumbu tradisional rumahan khas Madura. Tak hanya menyajikan nasi dengan cumi hitam saja namun Pak Kris memberikan paket dengan lauk yang sangat komplit. Mulai dari mie goreng, kerang, pepes, hingga sate usus. Berikut rekomendasi menu paket dari Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Nasi Cumi Premium

nasi cumi hitam telur premium dok. duniamasak.com
Nasi Cumi Premium dok. duniamasak.com

Menu pertama yang wajib dicoba adalah Nasi Cumi Premium yang terdiri dari nasi dan cumi yang bertelur sehingga terlihat lebih besar dan nikmat! Paket ini tersedia dalam menu campuran dengan cumi hitam biasa, mie goreng, serundeng, peyek udang, dan sambel pencit.

Baca lainnya  Kangen Cita Rasa Kopi Khas Nusantara? Ke Tanamera Coffee Aja!

Nasi Cumi Setan Pedas

nasi cumi setan pedas pak kris dok. duniamasak.com
Nasi Cumi Setan Pedas dok. duniamasak.com

Bagi para pecinta cabai, wajib mencoba menu Nasi Cumi Setan Pedas ini! Disajikan dengan nasi beserta cumi empuk yang telah diolah dengan sambal pedas khas Madura! Tentu saja dihidangkan juga bersama lauk sampingan berupa mie goreng, serundeng, peyek udang, dan tambahan sambal pencit.

Nasi Cumi Super Komplit

nasi cumi super komplit kerang cumi usus meruya dok. duniamasak.com
Nasi Cumi Super Komplit dok. duniamasak.com

Menu terakhir adalah paket yang paling sering dipesan dan menjadi favorit banyak orang. Nasi Cumi Super Komplit yang berisi nasi, cumi dengan tinta hitam yang kental, kerang dan sate usus yang sudah diberi bumbu ditambah pepes ikan, mie goreng, serundeng, peyek udang serta sambel pencit. Sangat lengkap dan pastinya sungguh mengenyangkan, bukan?

Selain menu paket komplit tersebut, bisa juga memilih menu single atau lauk satuan saja seperti nasi kerang, nasi pepes dan lainnya. Semua menu hidangan diatas sudah bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dengan promo menarik. Mari cicipi kelezatan Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris sekarang!

Baca lainnya  KOOKIE.DO: The First Edible Cookie Dough in Indonesia

Jam Buka
Senin – Minggu
11.00 – 20.00
Alamat: Jl. Meruya Ilir Raya No. 25, RT.5/RW.11, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Telepon : 08125000850
Instagram: @nasicumipakkrisjkt

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan