NOT-SO-BABY BABY: Preheated Lasagna & Mac n Cheese

Ingin mencoba olahan pasta berbalut keju dengan rasa yang lezat serta harga yang terjangkau? Tim Duniamasak.com akan memberikan rekomendasi salah satu UMKM yang menyediakan hidangan tersebut yaitu Not-so-baby Baby.

NOT-SO-BABY BABY DOING NOT-SO-COOKING COOKING

Merk Not-so-baby Baby diambil dari nama sang owner, Baby yang tidak lagi menjadi seorang bayi alias sudah dewasa (not-so-baby baby). Juga awalnya tidak terlalu serius untuk memasak (doing not-so-cooking cooking) hingga akhirnya memutuskan untuk membangun brand ini dengan baik. Sang owner bercerita bahwa sebenarnya brand ini merupakan bisnis rumahan dengan resep turun temurun yang sudah terjamin kenikmatannya. Dari sang Ibu yang membuka kedai pasta di kota Lampung dan terdapat satu momen dimana Baby rindu dengan Lasagna milik Ibunda tercinta. Ia mencoba untuk memasaknya di Jakarta lalu dicicipi oleh keluarga serta kerabatnya dan ternyata banyak yang suka olahan tersebut dengan versi Not-so-baby Baby. Nah, perbedaan hidangan ini dari olahan resto adalah Not-so-baby Baby bisa dipesan pre-heated sehingga dapat disimpan dalam kulkas lalu dihangatkan kembali. Penasaran dengan rasanya? Simak ulasannya dibawah ini:

Baca lainnya  Cake Showcase yang Tepat untuk Mempercantik Toko Kuemu

Lasagna

lasagna not so baby baby umkm review resto dok. duniamasak
Lasagna dok. duniamasak

Pasta yang berlapis ini sungguh menjadi primadona bagi Not-so-baby Baby dengan isian daging cincang yang melimpah bersatu dengan lumuran pasta tomat yang lezat ditambah keju mozzarella yang gurih dan lumer dimulut.

Mac n Cheese

mac and cheese not so baby baby dok. duniamasak
Mac n cheese dok. duniamasak

Tak kalah enak dari Lasagna, Mac n Cheese ini juga banyak disukai oleh pelanggan. Dengan isian makaroni yang dilumuri dengan olahan keju cheddar dan susu serta potongan smoked beef, akan sangat spesial untuk dihidangkan di meja makan.

Not-so-baby Baby menyediakan hidangan dengan dua ukuran yaitu solo scoops (kecil) dan big bash (besar). Desain packing yang modern dan kekinian, sangat cocok dijadikan sebagai hampers maupun hadiah. Menu ini bisa dipesan melalui WhatsApp dan Instagram dengan promo yang menarik. Jangan lupa untuk follow akun-nya dan dapatkan voucher diskon! Yuk coba olahan pasta berbalut keju di Not-so-baby Baby sekarang.

Baca lainnya  Mamayu Kitchen “Solusi Meredam Rasa Lapar”

Made by order
Telepon: 081233441170
Instagram: @notsobabybaby

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com