Pilihan Minuman Menyegarkan Untuk Tahun Baru

Tahun baru sebentar lagi, tentunya bagi sebagian orang akan melakukan persiapan makanan maupun minuman untuk dihidangkan dalam menyambut tahun baru. Kali ini Duma akan menyajikan pilihan minuman menyegarkan untuk tahun baru, yuk simak!

Bikin Semangat Melonjak! Minuman Menyegarkan Untuk Tahun Baru

blooming tea minuman segar dok. duniamasak Pilihan Minuman Menyegarkan Untuk Tahun Baru
Blooming tea dok. duniamasak.com

Tahun baru telah tiba! Dan tentunya, ada banyak rencana yang akan kita lakukan untuk menyambut tahun baru ini. Mulai dari merencanakan pesta, mempersiapkan outfit, hingga memikirkan apa yang harus disajikan untuk para tamu yang akan datang. Salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah minuman menyegarkan yang akan menambah semarak suasana pergantian tahun. Menyambut tahun baru dengan segelas minuman dingin tentunya akan membuat momen tersebut lebih menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut ini beberapa pilihan minuman menyegarkan untuk tahun baru yang dapat sahabat Duma sajikan di pesta tahun baru atau bahkan untuk menemani momen pergantian tahun di rumah bersama keluarga tercinta.

Mocktail buah segar

Mocktail buah segar adalah minuman yang terdiri dari campuran jus buah segar, soda, dan es batu. Minuman ini cocok untuk sahabat Duma yang ingin menikmati rasa manis dari berbagai macam buah yang segar. Kita dapat memilih buah-buahan favorit seperti stroberi, anggur, nanas, dan lain-lain untuk membuat mocktail yang lebih menarik. Tambahkan sedikit soda untuk memberikan rasa asam yang menyegarkan.

Baca lainnya  Resep Daging Kambing Teriyaki, Enak dan Lezat!

Teh infused lemon dan mint

Teh infused lemon dan mint adalah minuman yang cocok untuk sahabat Duma yang ingin menikmati minuman yang lebih sehat. Campuran antara teh hijau, lemon, dan daun mint akan memberikan rasa yang segar dan menyehatkan tubuh. Lengapi dengan madu untuk memberikan rasa manis alami yang seimbang.

Smoothie pisang dan cokelat

Buat sahabat Duma yang suka dengan rasa manis dan cokelat, smoothie pisang dan cokelat adalah pilihan yang tepat untuk menemani pergantian tahunmu. Campuran antara pisang, susu, dan cokelat akan membuatmu tergoda untuk menambahkan beberapa buah pisang lebih lagi. Tambahkan sedikit es krim untuk memberikan rasa yang lebih kaya.

Es kelapa jeruk nipis

Jika ingin mencari minuman yang lebih ringan namun tetap menyegarkan, es kelapa jeruk nipis adalah pilihan yang tepat. Campuran antara air kelapa, air jeruk nipis, dan gula akan memberikan rasa yang menyegarkan dan manis. Masukkan sedikit es batu untuk memberikan sensasi dingin yang lebih menyegarkan.

Jus lemonade mint

Minuman yang satu ini cocok untuk sahabat Duma yang ingin menikmati rasa asam dan segar sekaligus. Campuran antara jus lemon, daun mint, dan gula akan memberikan rasa yang seimbang dan menyegarkan. Berikan soda untuk memberikan sensasi gelembung yang lebih menyenangkan.

Baca lainnya  Bulan Ramadhan Hampir Tiba, Haruskah Berhenti Minum Kopi?

Itulah beberapa pilihan minuman menyegarkan yang dapat sahabat Duma sajikan untuk menyambut tahun baru. Selain menyegarkan, minuman-minuman tersebut juga mudah untuk dibuat dan pastinya akan disukai oleh semua orang. Jadi, tunggu apalagi? Segera pilih dan buat minuman favoritmu untuk menambah semarak momen pergantian tahun. Selamat tahun baru!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan