Rekomendasi Pilihan Busana Untuk Rayakan Tahun Baru

Dalam hitungan hari ini kita memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2022. Seperti perayaan tahun baru pada umumnya, malam tahun baru diisi dengan kegiatan seperti makan bersama keluarga maupun kerabat dekat. Perayaan tersebut dilakukan malam hari hingga menunggu pergantian tahun yang dihiasi dengan kembang api. Nah, untuk mempersiapkan tahun baru apakah sahabat duma sudah memiliki rekomendasi pilihan busana untuk rayakan tahun baru?

Tampil Bergaya dengan Pilihan Busana Untuk Rayakan Tahun Baru dari Duma

Rekomendasi Pilihan Busana Untuk Rayakan Tahun Baru via pexels ala tim duniamasak.com
Pilihan busana via pexels

Pilihan busana yang tepat untuk tahun baru pun patut kita perhatikan. Jangan sampai kita saltum alias salah kostum saat menghadiri pesta tahun baru. Bagi sahabat Duma yang sedang mencari rekomendasinya, coba intip pilihan busana untuk rayakan tahun baru berikut ini:

Makan malam bersama pasangan

Sahabat Duma berencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasih? Saran Duma pilihlah busana yang kasual namun juga memiliki kesan. Pilihan jatuh kepada camisol silk dengan kombinasi celana jeans biru tentunya penampilan tersebut memberikan kesan menawan dihadapan pasangan. Tak lupa untuk aksesoris dengan sentuhan emas akan menambah glamor pada penampilan kita.

Baca lainnya  Apa Aja Sih yang Harus Dimiliki untuk Memulai Usaha Katering?

Makan malam formal

Jika tema formal yang diangkat untuk merayakan tahun baru maka pilihan jatuh kepada pakaian yang bernuansa modern namun tetap berkilau. Skinny black jeans dengan atasan yang memiliki warna emas dengan glitter dapat dijadikan pilihan. Tambahkan blazer putih untuk menambah kesan formal. Cluth yang bermotif juga dapat kita jadikan pilihan yang tepat denga heels berwarna cream yang tidak berlebihan agar tidak tampil mencolok.

Pesta glamor

Jika pilihan jatuh kepada pesta yang cukup glamor dan mewah kita dapat memadukan pakaian yang berkilau. Tentunya kita dapat memanfaatkan blazer glitter keemasan serta tank top berenda. Gunakan jeans hitam dengan heels berwarna metalik. Aksesoris anting keemasan juga jangan lupa digunakan yah!

Pesta di luar ruangan

Saat malam pergantian tahun banyak menghabiskan waktu di luar ruangan? Gunakan pakaian yang nyaman contohnya seperti jeans trendi dengan sweater untuk menghangatkan tubuh dari udara malam. Gunakan sepatu boots untuk menambah penampilan semakin keren!

Baca lainnya  3 Restoran Makanan Sehat yang Ada di Jakarta, Mampir yuk!

Pesta tahun baru di club

Berdansa saat pergantian tahun baru? Pilihannya dapat menggunakan tank top dengan warna silver serta jeans berwarna hitam. Gunakan heels juga yang berwarna senada dengan jeans serta tambahan aksesoris gelang yang senada dengan tank top.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan