4 Ide Pengganti Kue Tart untuk Perayaan Ulang Tahun

Setiap setahun sekali, pasti kamu akan merayakan hari dimana umurmu bertambah yaitu hari ulang tahun. Tak hanya dirayakan seorang diri, namun biasanya keluarga atau kerabat akan berkumpul serta memberi selamat bahkan memberikan hadiah dan kue ultah. Beragam kue akan kamu terima setiap tahun dan umumnya dalam bentuk kue tart. Pernahkah kamu mendapatkan kue ultah yang berbeda dari kue lainnya? Berikut ide pengganti kue tart yang unik untuk perayaan ulang tahun-mu serta juga bisa kamu berikan kepada kerabatmu yang akan berulang tahun dalam waktu dekat ini. Simak bersama disini!

Ini Dia Inspirasi Pengganti Kue Tart yang Bisa Dicoba!

Mie Bomb Cake

Siapa yang bisa menolak mie instan? Jika sedang dilanda kelaparan dan butuh asupan yang praktis, maka mie ini dapat menjadi penyelamat. Tak hanya disajikan secara sederhana, namun ternyata dapat dibuat menjadi kue ulang tahun. Dengan mie yang dibentuk seperti ‘bomb’ lalu dihias menjadi tumpukan yang lezat, tentunya akan membuat kerabat yang berulang tahun menjadi ingin langsung menyantap kuenya. Terdiri dari bermacam-macam ukuran dan juga berbagai pilihan rasa seperti keju, sambal matah, rendang, hingga rasa pempek.

Baca lainnya  Jangan Salah Memilih Pisau Dapur Sesuai Kebutuhanmu

Mentai Cake

Kamu pecinta mentai? Wajib coba kue ini! Ya, mentai cake adalah kue dengan bahan dasar nasi Jepang rumput laut yang dilumuri saus mentai lalu diisi berbagai macam topping seperti irisan wagyu, ayam, salmon, serta scramble egg. Dengan tampilan yang sangat memikat dan menggugah selera, kue ini cocok dijadikan sebagai kue ulang tahun ataupun hidangan spesial untuk disantap bersama.

Martabak Cake

Hidangan ini biasanya dikonsumsi saat malam hari dan bisa juga dijadikan sebagai surprise cake bagi yang berulang tahun. Mulai dari martabak asin hingga martabak manis, dapat dikreasikan sebagai kue ultah yang sangat nikmat. Hanya tinggal ditambahkan lilin dan birthday topper, maka jadilah martabak spesial untuk menemani perayaan di hari yang istimewa!

Donat Huruf

Selain makanan manis seperti martabak yang dapat dijadikan pengganti kue tart, tentunya donat juga dapat dijadikan pilihan loh! Berbeda dari donat pada umumnya, donat ini bisa dibentuk menjadi huruf H-A-P-P-Y B-I-R-T-H-D-A-Y untuk diberikan kepada orang yang tersayang. Bisa juga ditambahkan dengan donat berbentuk emoji seperti love atau smile. Icing donut yang dipakai pun sangat beragam rasa dan ada taburan topping yang enak.

Baca lainnya  4 Cara Agar Anak Semangat Menjalani Puasa
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan