5 Perlengkapan New Normal, Sudah Punya Belum?

Peralatan new normal via freepik ala tim duniamasak.com

Pandemi Covid 19 membuat kita terbiasa menjalani kehidupan normal yang baru atau dikenal dengan kata new normal. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker ketika berpergian. Namun ternyata itu hanya sebagian perlengkapan new normal, karena ternyata masih ada perlengkapan yang harus sahabat Duma miliki agar dapat mencegah diri dari virus tersebut.

Perlengkapan New Normal

Peralatan new normal via freepik ala tim duniamasak.com
Peralatan new normal via freepik

Perlengkapan new normal mau tidak mau memang harus dimiliki oleh setiap orang. Apalagi bagi sahabat Duma yang sudah mulai kembali bekerja di kantor. Sebaiknya sebelum memulai aktivitas di luar rumah kita sudah menyiapkan beberapa perlengkapan new normal, yang diantaranya sebagai berikut:

Hand sanitizer

Sudah bukan rahasia lagi bila kita memang harus membiasakan diri mencuci tangan. Membawa hand sanitizer dapat menjadi alternatif bila tempat yang kita tuju tidak menyediakan tempat untuk mencuci tangan. Dengan kandungan alkohol pada hand sanitizer dapat membantu kita membersihkan virus yang menempel di tangan.

Baca lainnya  Jangan Terlalu Sering Menggoreng, Berikut Cara Masak Sehat Lainnya

Masker

Masker adalah barang yang sangat berharga saat ini karena dapat mencegah penularan Covid 19 yang disebabkan droplet yang masuk ke mulut maupun hidung. Sebaiknya kita membawa masker cadangan agar dapat menggantinya apabila masker yang kita gunakan sudah kotor.

Tisu kering dan basah

Kedua barang ini juga menjadi bagian yang wajib kita bawa. Hal tersebut untuk tetap menjaga kebersihan barang-barang disekitar kita. Terutama tisu kering yang dapat kita gunakan untuk mengeringkan tangan selepas mencuci tangan. Sedangkan untuk tisu basah dapat digunakan untuk mengelap barang yang ingin kita gunakan agar tetap terjaga kebersihannya.

Peralatan makan

Tentunya saat bepergian kita menghindari menggunakan alat makan yang telah disediakan di kantor maupun tempat umum lainnya. Membawa peralatan makan sendiri adalah solusinya. Peralatan makan dapat berupa sendok, garpu, sedotan stainless steel dan juga tempat makan. Bila sahabat Duma sedang mencari peralatan makan untuk kebutuhana new normal ada baiknya mengunjungi website duniamasak.com. Karena Duniamasak menjual peralatan makan dengan harga yang terjangkau.

Baca lainnya  Mengatur Pola Makan Tidaklah Sulit, Berikut Tipsnya!

Peralatan ibadah

Perlengakapan new normal yang terakhir adalah peralatan ibadah. Hindari menggunakan peralatan ibadah yang digunakan bersama. Bawalah sajadah maupun mukena pribada untuk mengurangi penularan virus Covid 19.

Tentunya dimanapun kita berada tetap menjalankan protokol kesehatan. Tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat dan serta mengkonsumsi vitamin.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!