Aplikasi Pesan Makanan Untuk Sahur dan Berbuka Puasa

Beberapa bulan terakhir ini kita memang mengalami banyak perubahan akibat pandemi virus corona. Bahkan kita juga dilarang untuk berkumpul dan tetap di rumah saja untuk menghindari meluasnya penyebaran virus corona. Walaupun demikian, kita tidak perlu bingung untuk memesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa. Saat ini banyak restoran yang menyajikan makanan yang dapat dipesan bahkan ketika menjelang sahur. Duma akan merekomendasikan aplikasi pesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa yang wajib sahabat Duma ketahui!

Cukup Mudah! Aplikasi Pesan Makanan Untuk Sahur dan Berbuka Puasa!

Aplikasi Pesan Makanan Untuk Sahur dan Berbuka Puasa via freepik ala tim duniamasak.com
Aplikasi pesan makanan via freepik

Ramadan ini kita harus mulai terbiasa dengan beberapa perubahan yang terjadi. Kita mulai terbiasa untuk tidak berkumpul dengan banyak orang karena pandemi virus corona. Beberapa restoran juga membatasi jumlah pengunjung yang menikmati makanan di tempat. Namun bukan berarti kita tidak dapat menikmati makanan-makanan di restoran tersebut ya sahabat Duma! Mereka biasanya bekerja sama dengan aplikasi pesan makanan online agar konsumen tetap dapat menikmati hidangannya. Berikut ini adalah aplikasi pesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa, jangan lupa di download ya!

Baca lainnya  7 Manfaat Tomat Mentah, Konsumsi Setiap Hari yuk!

Gojek

Aplikasi yang terkenal melayani pengantaran makanan ini memiliki layanan GoFood. Dengan GoFood bahkan kita menyesuaikan lokasi yang kita inginkan. Bahkan kita bisa mengarahkan lokasi ke rumah teman bahkan kerabat lainnya yang berada di luar kota. Sistem pembayarannya dapat menggunakan pembayaran secara online maupun cash.

Grab

Grab menyediakan layanan GrabFood yang juga dapat dinikmati banyak orang. Dengan layanan ini sahabat Duma dapat memesan makanan dari restoran yang telah bekerja sama dengan GrabFood. Pembayarannya pun dapat dilakukan secara online.

Kulina

Kulina menawarkan makanan untuk perorangan maupun kelompok. Kita juga dapat berlangganan sehingga tidak perlu memikirkan menu makan yang ingin dimakan setiap harinya. Tentunya makanan yang disajikan akan bervariasi.

Yummybox

Yummybox juga menyediakan makanan catering yang dapat sahabat Duma pesan. Makanan yang disajikan pun bervariasi mulai dari makanan restoran maupun makanan untuk diet. Makanan yang dihidangkan juga akan berbeda-beda setiap harinya.

Tokopedia

Penjual makanan juga ada di tokopedia. Biasanya mereka memiliki syarat dan ketentuan sebelum memesan. Ikuti deskripsinya baik-baik agar tidak salah pilih memesan makanan. Makanan yang kita pesan juga diantar melalui kurir instan lho sahabat Duma!

Baca lainnya  5 Tips Memilih Buah Pepaya, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan