Ayo Icip Sensasi Baru Ngopi di Kanto Puffs & Coffee

Kanto puffs and coffee dok. duniamasak.com

Di era new normal ini, kedai kopi semakin banyak digemari karena banyak orang yang masih work from home dan membutuhkan asupan kopi untuk menjaga kefokusan dalam bekerja. Biasanya saat sedang ngopi, akan ada pendamping untuk menemaninya seperti kue-kue kecil yang manis. Nah, Duniamasak.com menemukan satu kedai yang memiliki kedua hal tersebut dan pastinya bisa dipesan secara online! Introducing, Kanto Puffs & Coffee!

Kanto Puffs & Coffee

Kedai ini pertama kali berdiri di tanggal 2 Desember 2018. Nama Kanto dipilih dari kata kanto(r) karena target utamanya adalah untuk pekerja kantoran. Kanto juga mempunyai cukup banyak pengaruh dari budaya Jepang dalam development product. Ide awal terbentuk kedai ini adalah karena banyak sekali brand kopi susu yang berjamuran dimana-mana namun hampir semua brand memiliki produk yang sama. Maka dari itu, Kanto tertarik untuk membuat brand kopi susu yang mempunyai karakter unik dengan kualitas premium. Dengan memperkenalkan konsep kedai kopi beserta teman enaknya, Kanto Puffs & Coffee menyajikan sensasi ngopi dengan kue puff yang enak dan lezat. Oleh karena tagline dari kedai ini adalah ‘Kopi Enak Perlu Temen Enak’, maka Kanto Puffs & Coffee semakin dikenal banyak orang khususnya oleh para penikmat kopi.

Baca lainnya  Kuliner Malang Wingslar “Western Food dengan Cita Rasa Nusantara”

Sebenarnya nama kedai ini merupakan re-branding dari Kopi Kanto. Alasan utama dilakukannya penggantian nama ini karena banyak masukan dan testimoni bahwa hal yang spesial dari Kanto adalah kombinasi puff dan kopinya serta lebih didominasi rasa penasaran dengan puffsnya. Karena kedua hal tersebut sudah menjadi satu kesatuan, Kanto tidak akan menghilangkan pengalaman bersantap puffs dengan kopi karena kombinasinya sudah sangat sempurna. Saat ini, keunikan utama dari Kanto Puffs & Coffee adalah ‘Sensasi Baru Ngopi’ yaitu menyajikan cream puff lembut ala Jepang dan dikombinasikan dengan minuman signature Kanto berupa kopi Creme Bold Kalosi. Penasaran dengan rasanya? Mari simak ulasannya di bawah ini:

Kopi Creme Bold Kalosi

Kopi Creme Bold Kalosi dok. duniamasak
Kopi Creme Bold Kalosi dok. duniamasak

Kopi Creme Bold Kalosi benar-benar diciptakan untuk menemani puffs yang manis. Mengapa begitu? Karena rasa kopi dari kalosi sangat kuat sehingga untuk para pecinta minuman kopi susu perlu mengaduknya dengan creme gula aren diatasnya agar rasanya seimbang dan lebih creamy.

Korean Caramel & Nutella Latte Melting Puffs

Korean Caramel & Nutella Latte Melting Puffs dok. duniamasak
Korean Caramel & Nutella Latte Melting Puffs dok. duniamasak

Nah, ini yang menjadi andalan Kanto! Kopi yang bold sangat cocok disandingkan dengan puff yang manis! Terdapat banyak pilihan puffs yang dapat dicoba, salah duanya adalah Korean Caramel & Nutella Latte Melting Puffs yang lembut dan berlapis-lapis. Keduanya memiliki keunikan masing-masing dan filling cream yang beraneka ragam. Ada cokelat dan ada vanilla dengan tambahan rum yang sangat wangi. Cara menikmatinya adalah dengan mencelupkan puff ke atas creme gula aren Kopi Creme Bold Kalosi kemudian diakhiri dengan seruputan kopi kalosi yang bold dan nutty dibawahnya. Hasilnya adalah perpaduan berbagai rasa serta tekstur dari manis dan lembutnya puff berpadu dengan creamy dan legitnya creme gula aren lalu diakhiri dengan rasa yang seimbang dari kopi hitam kalosi. Benar-benar sangat sempurna!

Baca lainnya  Resep Sarapan Khas Rusia, Mudah dan Enak!

Puffs dari Kanto bisa dibeli dengan paketan kopi ataupun takeaway dengan paket 1 kotak berisi 6 puffs dan bisa dicampur dengan berbagai macam rasa. Dengan pengalaman unik yang diberikan dan berbeda dari kedai lainnya, Kanto Puffs & Coffee sudah berhasil membuka cabang di seluruh Jabodetabek loh! Buruan temukan cabang terdekatnya dan cobain sensasi barunya!

Jam buka:
Senin-Minggu
10.00-22.00
Alamat: The City Resort Residence Rukan Hawaii Bl. B, Jl. Kapuk Cengkareng No.105, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: +62 857 7770 6723
Instagram: @kopikanto
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!