DuniaMasak Hadir di Inacraft 2019 Sebagai Media Partner

duniamasak hadir di inacraft 2019

Pada kesempatan Inacraft 2019 kali ini, Duniamasak hadir sebagai media partner. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini inacraft hadir dengan tema “Jakarta Enjoyable Multicultural Diversities”. Acara ini berlangsung di balai sidang Jakarta Convention Center (JCC).

Inacraft 2019 Menghadirkan Banyak Pengrajin Nasional

Salah satu pengrajin asal Jogja dok. duniamasak
Salah satu pengrajin asal Jogja dok. duniamasak

Tahun ini pameran The 21st Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2019 diwarnai dengan para pengrajin Indonesia baru. Tahun ini Inacraft mempersembahkan keragaman multi etnis dan akulturasi budaya yang berpengaruh pada keindahan seni dan budaya DKI Jakarta.

Mulai dari acara hiburan hingga budaya kental DKI Jakarta akan menyambutmu sedari pintu masuk. Kamu akan bertemu dengan abang none dan bisa berfoto bersama di booth DKI Jakarta.

Baca lainnya  Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas, Bunda!

Siapa diantara sahabat duma sekalian yang juga ikut meramaikan acara inacraft kemarin? Tentu kamu sangat tekesima dengan berbagai kreatifitas para seniman di sana bukan? Mulai dari kerajinan bunga dari kulit jagung, hingga kerajinan kerang yang dijadikan penutup toilet. Wah, sungguh inspiratif banget bukan?

Atur Jadwal untuk Inacraft Tahun Depan

Pastikan kamu bergabung di pameran kerajinan eksklusif dan terbesar INACRAFT 2019 yang selalu dinanti dan menjadi kebanggaan pecinta Kerajinan Nusanta. Setiap tahunnya inacraft ini memang selalu hadir dengan tema yang berbeda-beda.

inacraft 2019 duniamasak sebagai media partner
inacraft 2019 duniamasak sebagai media partner

Yuk sahabat duma, share juga keseruan kamu di acara inacraft kemarin ya! Sampai bertemu di inacraft tahun depan!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!