4 Tempat Floating Breakfast di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Floating breakfast ala duniamasak.com via padmaresortubud.com

Bulan April ini bisa jadi peluang buatmu liburan nih sahabat duma! Intip tanggal merah dan jatah cuti kantor sepertinya kamu bisa liburan? Bingung mau liburan ke mana? Sudah tahu dengan Floating Breakfast yang lagi hits di instagram belum? Nah, pertanyaan tadi akan kamu temukan jawabannya di artikel Duniamasak tentang floating breakfast di bawah ini!

Floating Breakfast

Floating Breakfast via Ayana Bali
Floating Breakfast via Ayana Bali

Cabina Seminyak

Bagi kamu yang seringkali melihat instagram terutama foto artis yang sedang floating breakfast, tempat ini sudah nggak asing lagi . Selain terkenal sebagai tempat yang seringkali dijadikan destinasi wisata, di Cabina kamu bakal dapet tropical brunch yang instagrammable. Cocok untuk postingan terbarumu di feed instagram. Oiya, Kamu bisa reservasi floating breakfastmu di Cabina dari jam 9 pagi hingga jam 1 siang. Nikmati suasana Bali yang menarik. Tempat ini juga seringkali dijadikan wisata bulan madu. Alamat lengkap di Jalan Gang Daksina No 01, Batu Belig, Kerobokan, Denpasar. Bagi kamu yang tidak berada di lokasi terdekat bisa saja email ke: [email protected] atau via mobile di phone: +62 361 474 0989

Baca lainnya  Kafe dengan Suasana Korea di Jakarta, Nggak Perlu Jauh-jauh ke Korea Lagi deh!

The Udaya Resorts & Spa

Tempat selanjutnya untuk kamu jadikan referensi berlibur adalah the udaya resort & spa. Kamu bisa memesan villa private kamu sendiri di The Udaya Resorts & Spa. Menunya mulai dari waffles, pancakes, omelettes dan buah-buahan tropical nan segar. Kamu akan dimanjakan kemewahan dan pilihan saat di resort yang berlokasi di Ubud ini. Segera reservasi yuk. Ajak teman-temanmu juga ya!

Petulu – Kamandalu

Tempat ini benar-benar menjual pemandangan indah. Kamu bisa menikmati sarapan lezat sambil menghadap bukit di kolam renang infinity pool. Menu makanannya ada dari Indonesian sampai Western, nasi goreng, omelette hingga pancakes. Seru banget sarapan dengan melihat pemandangan dengan orang yang kamu sayang atau bareng squad kamu. Nggak kalah seru apalagi jika membawa rombongan keluarga.

Baca lainnya  Menu Enak di Hari Valentine, Sajikan Ini Untuk Pasanganmu!

River Cafe at Hanging

The World’s First 7 Star Boutique Hotel, hotel resort Hanging Gardens merupakan salah satu ultimate high-end destinations di Bali. Sebagai salah satu pelopor floating breakfast loh. Di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan yang nggak kalah uniknya dari referensi sebelumnya yang tim duma paparkan.

Nah, tunggu apalagi? Buruan reservasi sebelum penuh ya sahabat duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!