GLACÉRIE, Premium Artisanal Gelato and Pâtisserie

Glacerie Open Order Bsd Tangerang dan Jakarta dok. duniamasak

Gelato merupakan es krim asal Italia yang tengah digandrungi oleh para pecinta dessert saat ini. Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat es krim ini adalah susu, gula, krim, serta tambahan perasa alami. Gelato mempunyai kandungan lemak yang lebih rendah dari es krim pada umumnya sehingga pastinya akan jauh lebih sehat. Maka dari itu, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi gelato yang terbuat dari bahan premium dan alami. Tak hanya menu es krim yang sehat, namun ada juga menu Pâtisserie yang unik dan menarik disini! Introducing, GLACÉRIE.

GLACÉRIE

GLACÉRIE terbentuk pada bulan Januari 2020 dan nama GLACÉRIE sendiri diambil dari bahasa Perancis ‘glacée’ yang berarti sangat dingin. Namun disamping itu, Laras Putriasih selaku pemilik Glacérie juga mengambil nama tersebut dari singkatan dari Gelato and Pâtisserie. Pembuatan bisnis gelato dan pastry ini berawal dari kecintaan pemilik terhadap dua hidangan tersebut hingga mengambil beberapa kursus profesional di Le Cordon Bleu Tokyo untuk jurusan french pastry dan Carpigiani Gelato University Bologna, Italy untuk jurusan gelatiere course. Sebagai menu unggulan, gelato yang dibuat oleh GLACÉRIE menggunakan bahan-bahan yang segar dan premium. Untuk perasa gelatonya juga alami dan tanpa pewarna buatan serta selalu diproduksi dalam jumlah terbatas setiap harinya agar tetap mempertahankan kualitas dan kesegarannya. Berikut ini adalah menu gelato yang menjadi andalan di GLACÉRIE:

Baca lainnya  Cara Menurunkan Kolesterol, Berikut Tipsnya!

Gianduja

Gianduja dok. duniamasak
Gianduja dok. duniamasak

Salah satu jenis cokelat premium yang cocok dijadikan gelato adalah gianduja. Cokelat tersebut kemudian dicampur dengan roasted hazelnut yang juga ditaburkan sebagai topping sehingga rasanya menjadi seimbang dan terdapat tekstur crunchy. Warna cokelat dalam gelato ini tampak lebih muda dari biasanya sehingga rasanya juga lebih light.

Mint Stracciatella

Glacerie Mint Stracciatella dok. duniamasak
Mint Stracciatella dok. duniamasak

Rasa ini merupakan kesukaan tim Duniamasak.com! Terbuat dari daun mint berkualitas premium yang dikombinasikan dengan Callebaut Belgian dark choco yang telah memenangkan penghargaan. Teksturnya yang lembut dan creamy, pasti juga akan menjadi favorit anak-anak.

Extra Dark Chocolate Sorbet

Glacerie Gelato Extra Dark Chocolate dok. duniamasak
Extra Dark Chocolate Sorbet dok. duniamasak

Selain gelato, GLACÉRIE juga menyediakan menu sorbet untuk para vegan loh! Menu ini terbuat dari dark choco yang rasanya seimbang antara manis dan pahit. Cocok bagi yang suka dengan sensasi dua rasa dalam satu suapan dan tentunya tidak membuat eneg.

Baca lainnya  Dessert Enak dan Lembut Ala Negara Prancis "Chocolate Mousse Spesial"

Mango Sorbet

Mango Sorbet dok. duniamasak
Mango Sorbet dok. duniamasak

Tak hanya rasa dark choco, menu sorbet ini juga hadir dalam rasa mangga. Dibuat dari mangga asli yang sedikit asam namun dominan manis dan segar, sangat cocok disantap pada siang hari agar menambah kefokusan dalam berkegiatan.

Ada satu rasa gelato lagi yang menjadi best seller disini yaitu Pistachio. Dan baru-baru ini, GLACÉRIE juga menyediakan paket dalam bentuk birthday hampers yang cocok untuk hadiah ulang tahun. Please enjoy GLACÉRIE before it melts and we can bet one scoop is never enough!

Made by Order
From Jakarto to BSD, Tangerang
Phone: 087882139575
Instagram: @glacerie.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!