Hashtag Restaurant, Penyedia Makanan Sehat di Bali

Hashtag Restaurant dok. Hashtag Restaurant ala tim Duniamasak

Tinggal menghitung beberapa bulan lagi untuk mengakhiri tahun 2019. Apakah sahabat Duma sudah ada yang merencanakan liburan bersama keluarga di penghujung tahun ini? Pasti ada yang sudah planning dari jauh-jauh hari dan salah satu tujuan favorit untuk berlibur adalah Bali. Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang sudah sangat terkenal di dalam negeri maupun mancanegara. Selain populer dengan keindahan alam dan pantainya, Bali juga terkenal dengan keunikan tempat makan yang sudah menjamur di daerah Ubud, Seminyak, Jimbaran, dan lainnya. Kali ini, Duma akan membahas restoran yang berada di daerah Seminyak, Bali yaitu Hashtag Restaurant.

Hashtag Restaurant, Bali

Hashtag Restaurant dok. Hashtag Restaurant ala tim Duniamasak
Hashtag Restaurant dok. Hashtag

Terletak di tengah daerah Seminyak, Bali yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Hashtag menyediakan makanan sehat dan lezat untuk memuaskan pelanggan yang mempunyai beragam selera makan. Memiliki tagline Happy Healthy Tasty Food, Hashtag memulai setiap hari dengan makanan yang penuh keanggunan dan cinta akan kesehatan sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap secara sempurna. Jika ditelusuri, tempat makan di daerah Seminyak masih jarang ditemukan resto yang menyajikan healthy food seperti Hashtag. Resto ini konsisten dalam membuat menu yang mengusung pola makan higenis serta tanpa menggunakan penyedap rasa apapun. Jadi, tempat ini cocok untuk pelanggan yang sedang menjalani gaya hidup sehat maupun vegan, namun tidak menutup kemungkinan untuk pelanggan yang ingin menyantap daging. Apa saja makanan yang disediakan di Hashtag dan menu apa saja yang bisa dipilih untuk vegan maupun non-vegan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

Pinkie Pancake

Pinkie Pancake ala tim Duniamasak
Pinkie Pancake dok. Hashtag

Bagi wanita yang suka makanan konsep instagram-able dan enak, perlu banget coba menu yang satu ini. Di waktu pagi hari selain sudah mendapat konten yang bagus di kamera, Pinkie Pancake juga sehat untuk tubuh. Dengan tekstur dasar pancake yang sangat lembut serta dibalut saus stroberi, akan membuat pagi harimu menjadi lebih berwarna. Tak lupa potongan buah stroberi diatasnya, sangat membuat pancake ini menjadi sarapan yang menyegarkan.

Baca lainnya  Mamayu Kitchen “Solusi Meredam Rasa Lapar”

Avo Toast

Avo Toast ala tim Duniamasak
Avo Toast dok. Hashtag

Mungkin bagi beberapa masyarakat lokal, belum terlalu familiar dengan menu sarapan ini. Avo Toast berisi roti gandum yang diolesi dengan buah alpukat yang sudah dihancurkan lalu ditambahkan tomat ceri dan telur diatasnya. Bagi yang belum pernah mencoba, rasanya cukup unik namun tetap cocok di lidah orang Indonesia.

Egg Benedict Salmon

Egg Benedict Salmon ala tim Duniamasak
Egg Benedict Salmon dok. Hashtag

Yang satu ini cukup membuat Duma ngiler karena presentasi makanan yang sangat apik dan menggoda. Dalam 1 sajian Egg Benedict Salmon, pelanggan akan mendapatkan 2 english muffin dengan isian potongan alpukat serta salmon. Highlight dari menu ini bisa dibilang terdapat di poached egg and Hollandaise sauce karena dapat memenuhi asupan protein di pagi hari. Selain isian salmon, ada juga pilihan untuk vegan berupa isian bayam dan jamur.

Mini Beef Salad

Mini Beef Salad dok. Hashtag ala tim Duniamasak
Mini Beef Salad dok. Hashtag

Penyajian salad yang cukup menarik untuk starter di pagi hari yang boleh dicoba untuk pelanggan yang memiliki mobiltias tinggi. Mini Beef Salad terdiri dari daging cincang yang sudah dimarinasi dengan bumbu spesial Hashtag dan didampingi dengan sayuran salad segar.

Gado-Gado

Gado-gado dok. Hashtag ala tim Duniamasak
Gado-gado dok. Hashtag

Presentasi makanan khas Indonesia ini benar-benar diluar dugaan. Gado-gado yang berisi tauge, kol, dan kacang panjang terbalut dalam kulit tipis yang gurih serta didampingi dengan tahu goreng yang lezat. Untuk rasa saus kacangnya pun gurih dan tidak terlalu pedas serta terdapat taburan bawang goreng yang akan menyempurnakan makanan tradisional ini menjadi naik level.

Mushroom Pizza vegan non vegan

Mushroom Pizza vegan non vegan dok. Hashtag ala tim Duniamasak
Mushroom Pizza vegan non vegan dok. Hashtag

One of the best pizza for vegan! Wajib dicoba karena Mushroom Pizza ini mempunyai tekstur yang renyah dan rasa saus yang dapat menambah nafsu makan dengan porsi yang cukup alias tidak berlebih sehingga masih dalam batas wajar. Topping jamurnya pun berlimpah!

Baca lainnya  Resep Camilan Buah yang Enak, Gak Perlu Mahal!

Freshy Health

Smoothies Freshy Health dok. Hashtag ala tim Duniamasak
Smoothies Freshy Health dok. Hashtag

Jika sudah menyantap makanan yang sehat, akan lebih bagus juga ditemani dengan minuman yang tak kalah bergizi. Menu smoothies Freshy Health dapat menjadi pilihan yang tepat! Minuman ini terdiri dari buah pisang, buah naga, dan bayam yang dicampur dengan biji chia serta susu segar. Warna yang cantik dan eksotis pun terlihat seperti pada foto diatas, segerrr banget!

Selain menu-menu yang sudah diulas, Hashtag juga menyediakan menu sehat lainnya yang berasal dari berbagai negara seperti Oyokadon, Moroccan Chicken, Sambal Matah Chicken, Pumpkin Soup, Tacos, Burritos, dan masih banyak lagi. Duh, jadi gak sabar mau cepet hari libur agar bisa mampir ke Hashtag. Jangan takut untuk kehabisan tempat duduk karena resto ini menyediakan layanan reservasi kok. Tunggu apalagi, yuk berkunjung ke Hashtag Restaurant, Bali!


Jam Buka
Senin – Sabtu

08.00 WIB – 23.00 WIB
Alamat: Jl. Petitenget No. 147x Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80316
Instagram: @hashtaghht
Website: www.hashtag-bali.com

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!