Tips Memilih Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis Modernmu: Nggak Repot Lagi!

Memiliki kitchen set yang sesuai keinginan memang menjadi dambaan setiap orang ya sahabat duma! Bukanlah hal yang sulit untuk membuat tampilan dapur yang sesuai untuk rumah minimalis-mu. Beberapa tips berikut dapat kamu terapkan dengan maksimal lho!

Rumah Minimalis Bukan Hambatan, Cek Tips Memilih Kitchen Set Berikut

Kitchen set via pixabay.com

Peralatan Dapur via pixabay.com

Sesuaikan Dengan Ukuran Dapurmu

Tips pertama dalam memilih kitchen set yang akan digunakan adalah tepat dalam mengukur. Sebaiknya kamu perkirakan terlebih dahulu ukuran dan kapasitas dapurmu ya! Karena jika kamu salah mengukur, dapurmu tidak akan rapi dan bisa jadi lebih sempit dari perkiraanmu sebelumnya.

Menggunakan Jasa Desain Interior

Saat ini sudah tersebar berbagai jasa desain interior. Jasa ini berkembang seiring dengan banyaknya permintaan pasar dan peminat rumah minimalis modern. Di beberapa daerah sudah dipastikan selalu saja ada jasa desain interior yang menawarkan kreasinya dalam menata dan mendesain rumah. Tidak ada salahnya kamu menggunakan jasa ini.

Membeli Peralatan Dapur Secara Terpisah

Nah bagi kamu yang memiliki budget terbatas dan ingin tetap menggunakan desain kitchen set minimalis untuk interior dapur rumah-mu, kamu bisa membelinya secara terpisah ya! Artinya kamu tidak perlu membeli semuanya dalam waktu yang bersamaan, sehingga kamu masih bisa mengolah mana yang lebih diperlukan terlebih dahulu.

Baca lainnya  DIY Dekorasi Natal Untuk Menghiasi Dapurmu

Menjawab permasalahanmu di atas, kamu bisa mencari semua keperluan kitchen set hanya di DuniaMasak. Kamu pun bisa  berkonsultasi langsung dengan tim DuniaMasak, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki.

Panduan Untuk Membeli Peralatan Dapur di DuniaMasak:

    1. Temukan barang yang kamu inginkan berdasarkan kategori produk, atau dengan mengetik nama produk di kotak pencarian yang berada di atas halaman WEBSITE.
    2. Selanjutnya kamu bisa memilih jumlah unit yang kamu inginkan. Jika sudah sesuai keinginanmu, klik tombol BELI SEKARANG atau MINTA PENAWARAN.
    3. Kamu bisa mengecek kembali keranjang belanjaanmu, kemudian klik tombol LANJUTKAN KE PEMBAYARAN.
    4. Jangan lupa REGISTRASI terlebih dahulu atau kamu bisa langsung LOGIN apabila kamu sudah terdaftar menjadi member DuniaMasak atau masukkan emailmu pada kolom di sebelah kanan apabila kamu baru pertama kali berbelanja.
    5.  Selanjutnya isi data pemesananmu pada kolom – kolom yang tersedia dengan benar dan lengkap ya! Setelah itu klik tombol lanjutkan.
Baca lainnya  5 Ide Kado Unik untuk Teman Makanmu

Berbelanja dengan mudah dan cepat serta penawaran menarik hanya di DuniaMasak.

PT. Teknologika Integrator Indonesia
Kebon Jeruk Business Park, Blok E2-8
Jalan Meruya Ilir Raya No. 88
Jakarta Barat 11630 – Indonesia
(021) 8062-7030 atau Whatsapp : 0821-1249-9395 / 0877-7617-0008
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan