Kulkas Modena Vasto, Solusi Cerdas Kulkas Modern!

Hallo Sahabat Duma! kamu ingin mencari kulkas dengan kualitas terbaik demi kesehatan serta kemudahan kebutuhanmu? Kamu harus intip review produk dari DuniaMasak berikut!

TEKNOLOGI PENDINGIN GANDA

Kulkas Modena Vasto dari www.modena.co.id

Kulkas Modena Vasto dari www.modena.co.id

Kulkas atau lemari pendingin adalah sebuah alat rumah tangga listrik yang menggunakan refrigerasi (proses pendingin) untuk menolong pengawetan makanan. Demi kebutuhan rumah tangga dengan kualitas terbaik, kulkas modena vasto ini memiliki teknologi pendingin ganda. Fitur pendinginan ganda yang aktif namun tanpa bunga es membuat makanan mampu awet dua kali lebih lama dari kulkas lainnya.  Kulkas ini dilengkapi multi crisper atau kompartemen khusus dengan pengaturan suhu tersendiri untuk menjaga kesegaran.

Fitur-fitur dengan kinerja layaknya seorang profesional :
Kamu juga nggak perlu cemas, kulkas ini sudah dipenuhi dengan teknologi smart, dimana pengatur suhu sudah dilengkapi dengan layar sentuh LED, proses pendinginan cepat dengan alarm pintu pengatur suhu freezer, serta pengatur suhu kulkas dengan kelembaban rak, atau yang lebih dikenal dengan tipe twist.

VitaRay Technology :
Pancaran sinar UV untuk menjaga kualitas dan kesegaran zat hijau pada sayur dan buah.

Baca lainnya  Tempat Makan Mie Ayam Terenak di Jakarta

Active Deodorizer :
Berkat fitur ini segala bau tak sedap dapat dihindari hingga higienitas perangkat terjaga.

Active Dual Cooling :
Suhu dingin dalam kulkas lebih merata dengan cepat didukung dengan kipas tambahan atau Inter Cooling untuk pendinginan maksimal.

FITUR WADAH LENGKAP 

Kulkas Modena Vasto


Kulkas modena vasto ini dilengkapi dengan fitur wadah yang lengkap demi memudahkan proses penyimpanan makanan serta minuman. Fitur wadah ini juga membuat kulkas lebih tertata rapi sehingga penggunaan tempat lebih efisien. Kamu juga tidak perlu khawatir kulkasmu akan kotor, karena dengan wadah yang tersedia akan memudahkan dalam proses penyimpanan, dan juga membuatnya lebih awet.

DESAIN PRODUK 
Kulkas ini didesain dengan warna hitam berbahan dasar kaca membuat kesan mewah dan modern yang juga cocok sebagai peralatan rumah tanggamu. Bodinya yang tidak gampang berkarat, juga didukung dengan engsel pintu yang kuat rapat. Pintu kulkas menutup dengan rapat dan tidak akan renggang. Mesin dibuat oleh produsen terkenal serta populer akan kualitas produknya. Bagian kaki penopang kulkas serta engsel pintu kulkasnya. Kompresor pada kulkas ini juga bebas CFC sehingga tidak merusak lapisan ozon. Konsumsi listrik kisaran 260-295 Watt.

Baca lainnya  Memilih Kulkas Showcase yang Tepat untuk Bisnismu: Sanken Aja!

Yuk bagi kamu yang ingin melengkapi kebutuhan rumah tangga dengan cermat dan modern, kamu bisa memilih untuk membeli kulkas modena vasto ini.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan