Mulai dari Snack Hingga Main Course Santap Sedap di Luccini Cafe

Luccini Cafe Lounge Soekarno Hatta via DuniaMasak

Hai sahabat duma, kali ini tim DuniaMasak berkesempatan untuk review menu-menu unggulan yang ada di Luccini Cafe. Nah Cafe ini juga merupakan bagian dari grup Inter FB. Salah satu restoran yang juga di review oleh tim DuniaMasak : Great Indonesia. Restoran dan cafe ini juga sama-sama terletak di bandar udara Soekarno Hatta, Jakarta. Jika Great Indonesia terletak di Terminal area imigrasi International Departure Terminal 2E, sedangkan Luccini Cafe terletak di area Shopping Arcade Terminal 2D, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Selamat Datang di Luccini Cafe

Konsep Luccini Cafe

Luccini Cafe ini menyediakan berbagai sajian makanan dan minuman mulai dari light meal hingga main course. Nah, semua pengunjung pun juga bisa melihat-lihat dan sekaligus belanja handicraft di sini. Sebab Luccini Cafe juga satu manajemen dengan Great Indonesia yang juga menjual handicraft. Soal handicraft yang dijual pun keseluruhan sama dengan yang ada di Great Indonesia Restaurant.

Suasana Interior Luccini Cafe dok. DuniaMasak

Suasana Interior Luccini Cafe dok. DuniaMasak

“Persiapan kita saat ini untuk arah domestik, mulai dari renovasi tempat kami lakukan agar costumer lebih nyaman lagi. Oiya, tidak semua menu-menu yang ada di sini tersedia di Great Indonesia lho. Dikarenakan keterbatasan space banyak costumer yang menunggu track pendeknya di sini.” Ujar Bapak Fendi selaku operational manager.

“Ketika penumpang datang dan masuk dari gate E menuju gate D, dapat dipastikan melewati cafe ini. Maka dari itu, bagi penumpang yang track pendek pun sering mampir sembari menunggu penerbangan yang berikutnya” lanjut Bapak Fendi menjelaskan. Jam operasional Luccini Cafe ini mulai pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Baca lainnya  Tips Membuat Ketupat untuk Lengkapi Menu Lebaran

Menu Unggulan yang Musti Kamu Cicipi

Yuk Cobain Menu Favorit Luccini Cafe dok. DuniaMasak

Yuk Cobain Menu Favorit Luccini Cafe dok. DuniaMasak

Lasagna (IDR 95K)

Menu yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin menyantap makanan yang mengenyangkan namun tidak ingin menikmati makanan yang berat-berat. Ya, makanan yang satu ini cocok banget untuk porsi satu orang dengan layer yang di lumuri dengan Bolognaise sause dan Becharnel sauce. Nikmat apalagi dinikmati dengan saus cabai di atasnya.

Macaroni Schotel (IDR 87K)

Menu yang satu ini juga sama hal nya dengan menu sebelumnya: mengenyangkan dan tidak terlalu berat. Long Macaroni dengan topping garlic dan onion sauce, minced beef, egg dan fresh milk. Setiap gigitannya lembut banget karena mengandung fresh milk. Menu ini cocok untuk dinikmati sang buah hati.

Hot Dog (IDR 88.5 K)

Nikmatnya Hot Dog ala Luccini Cafe dok. DuniaMasak

Nikmatnya Hot Dog ala Luccini Cafe dok. DuniaMasak

Menu hotdog di luccini cafe ini berbeda dengan hotdog di restoran maupun cafe lainnya. Hal ini bisa kamu dapati ketika kamu menggigit sosis pada hotdog tersebut mempunyai karakter sendiri yang dibuat khusus. Daging yang padat dan empuk serta lezat ini memang menjadi andalan lho! Dapat dipastikan kamu ketagihan deh menikmatinya.

Baca lainnya  Berikut Cara Menyimpan Buah Potong di Kulkas yang Benar

Spaghetti Aglio D Olio (IDR 77.5K)

Bagi kamu pecinta spaghetti, cobain deh Spaghetti Aglio D’Olio di Luccini Cafe ini. Selain rasa pastanya pas. Rebusan daging udang yang lezat sama sekali nggak amis bikin nagih banget deh serta pedasnya cabe rawit.

Menu main course juga banyak banget nih tersedia di sini seperti: Laksa Singapore (IDR 91.5 K), Hainan Chiken Rice (IDR 77.5K), Tom Yam Fried Rice (IDR 85K), dan masih banyak lagi.

Best Seller: Minuman Luccini Cafe

Oiya, untuk menu minuman dari Luccini Cafe ini banyak banget nih sahabat duma! Mulai dari buah-buahan yang di padukan dengan berbagai olahan bahan lain seperti: Strawberry Milk Shake Mint (IDR 42K), Lychee Teaser (IDR 52K), Strawberry Black Tea (IDR 46.5K), hingga menu minuman kecintaan semua kalangan seperti: Iced Vanilla Late (IDR 46.5 K), Hot Mocca Latte (44K), Classic Black Tea (IDR 18.5), Classic Green Tea (IDR 46.5K), dan masih banyak lagi.

Pokoknya lengkap deh dari menu-menu snack hingga main course bisa kamu nikmati di sini sahabat duma! Yuk, jangan lupa mampir ke Luccini Cafe!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!