Mencoba Cinnamon Braids Kekinian di My Sister Bakes

My Sister Bakes Jaksel dok. duniamasak

Cinnamon Braids adalah suatu hidangan berupa roti panggang yang mempunyai rasa kayu manis dengan bentuk kepangan yang cantik. Meskipun bentuknya terlihat rumit namun sebenarnya penikmat Cinnamon Braids ini banyak karena rasanya yang menarik. DuMa yang belum pernah mencoba pun akhirnya penasaran bagaimana rasa roti ini dan ternyata di daerah Jakarta Selatan ada yang menjual loh! Introducing, My Sister Bakes!

My Sister Bakes

My Sister Bakes lahir dipertengahan Juni 2020 dengan memfokuskan bisnisnya di dunia baking yang mempunyai menu andalan berupa cinnamon braids. Keunikan home-made pastry ini adalah braids yang terinspirasi dari cinnamon roll namun tekstur luarnya lebih crunchy dan tekstur dalamnya lembut serta chewy. Untuk isiiannya pun dibuat lebih banyak agar lebih terasa dan menyerap dalam setiap gigitan. Tak diragukan juga untuk bentuknya yang cantik dan tentunya Instagram-able. Produk pastry yang dibuat berasal dari bahan-bahan premium, tanpa pengawet, pelembut dan pewarna sehingga dapat dipastikan kualitasnya yang konsisten dan berkelas. Jadi semakin penasaran dengan rasanya, bukan? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Baca lainnya  WOW!!! Lebih Dari 1.000 Perusahaan Lokal & Mancanegara Nimbrung di Food & Hotel Indonesia 2017

Cinnamon Braids

My Sister Bakes Cinnamon Braids dok. duniamasak
My Sister Bakes – Cinnamon Braids dok. duniamasak

Hazelnut Choco & Dark Choco Sea Salt

Dimulai dengan merasakan varian rasa cokelat dari My Sister Bakes, rasa cinnamon braids ini sangat menakjubkan! Hazelnut Choco yang merupakan menu baru di bulan Oktober ini memiliki rasa yang manis namun tidak eneg. Sedangkan Dark Chocolate Seasalt mempunyai tekstur yang lembut serta rasa cokelat yang lebih mewah dengan isian yang melimpah namun tetap diimbangi dengan rasa sea salt yang gurih.

Cinnamon & Apple Caramel 

Nah, bila ingin mencoba varian rasa yang paling original bisa membeli rasa Cinnamon. Perpaduan adonan tepung yang ditabur gula serta kayu manis, takkan bisa ditolak oleh siapapun. Jangan lupa juga untuk dicocol kedalam cream cheese icing agar rasanya lebih nikmat! Selain itu, terdapat varian lain berupa Apple Caramel mempunyai rasa yang istimewa karena didalamnya terdapat potongan apel yang asam manis. Sangat cocok untuk penggemar buah apel yang suka dipadu-padankan dengan hidangan pastry masa kini.

Cinnamon braids with cream cheese icing dok. duniamasak
Cinnamon braids with cream cheese icing dok. duniamasak

Kemasan dari cinnamon braids mempunyai tema vintage sehingga menarik untuk dijadikan hadiah maupun hampers. Untuk cara penyajiannya (reheat) agar rasa lebih maksimal, cinnamon braids ini dapat dimasukkan kedalam microwave selama 30 detik atau didalam oven dengan derajat 180°C selama 5-8 menit. Untuk cara penyimpanan dapat diletakkan pada temperatur ruangan dalam wadah penyimpanan selama 3 hari dan di kulkas selama 5 hari. Selain pastry, My Sister Bakes juga menyediakan minuman berupa Creamy Salted Caramel Coffee yang bisa menemani santapan cinnamon braids agar lebih sempurna! Yuk, langsung coba My Sister Bakes karena their baked goods are damn good!

Made by Order
Alamat: Cilandak, Jakarta Selatan,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Telepon: +62 8161188123
Instagram: @mysisterbakes.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!