MEOKBANG: #1 Authentic Korean Hotteok & Tokpokki

meokbang-makanan-korea-di-jakarta-duniamasak

Annyeonghaseyo! Pasti sahabat Duma suka menonton drama korea, kan? Apalagi semakin banyak waktu #dirumahaja, memang paling nyaman menyaksikan drama romantis yang diperankan oleh oppa ganteng. Nah sambil Netflix-an, akan lebih nikmat jika ditemani dengan jajanan khas negeri ginseng ini. Tim Duniamasak.com mempunyai rekomendasi tempat makan yang menyediakan makanan Korea yang otentik yaitu MEOKBANG.

MEOKBANG

Dengan mengusung tagline #1 Authentic Korean Hotteok & TokpokkiMEOKBANG resmi berdiri pada tanggal 1 Agustus 2021. Nama ‘meokbang’ sendiri dipilih karena tempat ini ingin dikenal sebagai acara makan yang bisa disantap bersama keluarga serta kerabat. Ide awal pembuatan MEOKBANG adalah ingin memperkenalkan street food no.1 di Korea Selatan yaitu Hotteok (sejenis pancake Korea) yang mengunakan resep asli negara tersebut. Jajanan terkenal lainnya adalah Tokpokki (kue tepung beras) yang bisa disajikan dengan topping sesuai selera masing-masing pelanggan. Untuk menu Korea lain seperti Japchae dan sejenisnya, dari MEOKBANG tentunya akan terus bertambah seiring perkembangan pasar kedepannya. Pelanggan yang memesan makanan di MEOKBANG tidak hanya bisa menikmati kualitas makanan Halal Korea, namun bisa mendapatkan merchandise Korea yang berkualitas secara gratis.

Baca lainnya  1.300 Peserta Pameran dari Berbagai Negara Berkumpul di Food & Hotel Indonesia 2019

Tempat makan ini juga selalu memprioritaskan gizi makanan K-food yang sehat dan seimbang yaitu memiliki kandungan karbohidrat, protein dan serat yang tinggi. Misalnya untuk menu Hotteok sendiri, kalori yang tersaji sangat kecil dibandingkan dengan menyantap K-food lain seperti Corndog dan topping-nya pun sangat bergizi. Semua resep dan racikan bumbu sudah diformulasi oleh pemilik dan pastinya made with love. Penasaran dengan rasa jajanan Korea ala MEOKBANG? Simak ulasannya dibawah ini:

Authentic Korean Hotteok

makanan korea hotteok ala duniamasak.com
Hotteok khas MEOKBANG

Tim Duniamasak.com diberi kesempatan untuk mencoba 4 buah Hotteok dengan isian yang berbeda yaitu Hallasan Hotteok (Fizzy: rasa oreo dengan krim jeruk khas Jeju), Amsterdam Hotteok (rasa keju), Manhattan Hotteok (rasa red velvet), dan Myeongdong Hotteok (rasa kayu manis). Tekstur Hotteok-nya sangat lembut dan chewy, topping-nya juga melimpah sehingga cocok untuk camilan saat menonton drama Korea. Setiap pembelian menu ini, akan diberikan sarung tangan supaya pelanggan bisa menikmati makanan secara higenis. Selain bisa dipesan satuan, tempat ini juga menyediakan dalam bentuk paket seperti A Box Of Incheon, A Box Of Busan, dan A Box Of Seoul. 

Authentic Korean Tokpokki

Meokbang makanan korea tokpokki ala duniamasak.com
Tokpokki khas MEOKBANG

Jika suka camilan yang pedas, bisa mencoba Jjang Pokki. Dengan isian kue tepung beras, sayuran, telur, odeng, serta sosis lalu dibalur saus pedas khas MEOKBANG; pastinya akan melengkapi kebutuhan nutrisi para pelanggan. Level kepedesannya pun bisa dipilih sesuai dengan selera sehingga bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Baca lainnya  [Street Food Edition] Lapak Maknyak

Tempat makan ini selalu menawarkan potongan diskon setiap bulan di platform GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan TravelokaEats. Bagi para pecinta kuliner yang penasaran atau bahkan rindu dengan K-Food, bisa langsung pesan MEOKBANG ya!~

Jam buka:
Senin – Minggu
10.00 – 20.00
Alamat: Jl. Kedoya Raya No.1, RW.1, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Telepon: 081213703356
Instagram: @meokbang.official
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!