Mesin Penggiling Kopi Praktis, Bagi Kamu Coffe Addict!

Share artikel ini:

Hai Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak akan review produk nih. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Kopi. Yap, Indonesia banyak memiliki jenis-jenis kopi yang tersebar di seluruh nusantara. Dimulai dari kopi gayo (Aceh),  Kopi Toraja (Sulawesi Selatan), Kopi lanang (Banyuwangi Jawa Timur), Kopi kintamani (Bangli, Bali), hingga kopi Wamena (Papua).  Bagi kamu para pecinta kopi pasti sudah tak asing lagi dengan nama-nama kopi di atas.

Sebagian besar dari para penikmat kopi tidak ingin membeli bubuk instan yang telah beredar di pasaran. Sebab aroma dan cita rasa kopi akan berbeda. Olahan pabrik yang kita nggak tahu takaran biji kopinya,  bisa-bisa nggak sesuai dengan selera.

Pada era modern seperti sekarang ini, para pecinta kopi bisa menikmati kopi melalui hasil olahan mesin penggiling kopi sendiri di rumah. Namun, tentunya kita harus jeli dalam memilih nih Sahabat Duma. Demi hasil olahan kopi yang maksimal dengan budget yang minimal, DuniaMasak akan memberikan referensi untuk keperluan kamu. Mesin penggiling coffee grinder Fomac COG 18-080 bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

  1. Teknologi Tingkat Kehalusan Auto System 
    Mesin ini berfungsi untuk menggiling biji kopi menjadi kopi bubuk siap seduh. Oleh karena itu, mesin penggiling kopi ini dapat mengatur tingkat kehalusan bubuk kopi agar sesuai dengan yang kamu inginkan. Terdapat tombol tingkat kehalusan auto systemnya, yang dapat mempermudah proses pembuatan kopi kamu.

Coffe Grinder Fomac COG 18-080 Via Duniamasak.com

2. Teknologi Safety Lock System
Dengan mesin yang ringan dan kecil sangat cocok sebagai produk rumah tangga maupun cafe. Putaran gilingan juga mampu menjaga kesegaran aroma dan cita rasa kopi lho! Teknologi safety lock system dapat memberikan tingkat keamanan yang lebih baik dan tentunya memberikan rasa aman ketika kita menggunakan mesin ini.

Baca lainnya  8 Alat Baking untuk Pemula yang Wajib Kamu Punya!

3. Teknologi Bean Hooper 
Bean hooper atau pengupas kopi yang terbuat dari material plastik transparan berkualitas dan tahan lama. Dengan material ini, proses pembersihan menjadi lebih praktis dan cepat.

4. Teknologi Hemat Listrik
Bukan hanya itu, mesin penggiling kopi ini menggunakan teknologi hemat listrik dengan daya hanya 90 Watt saja. Tempat penyimpanan kabel yang tersebunyi di bagian bawah produk yang memberikan kemudahan dalam penyimpanan setelah dipakai.

5. Praktis
Tidak hanya penawaran kemudahannya itu saja, produk ini juga disertai dengan ukuran yang praktis dan memiliki berat 1,75 kg. Tapi jangan diragukan untuk kecepatan gilingannya yang mampu mencapai kapasitas 50 hingga 100 g, dan dengan kapasitas wadah biji kopi 370 gram lho!

Jangan khawatir bila kamu mengalami kesulitan mengoperasikan mesin penggiling kopi Fomac ini, karena terdapat prosedur pemakaian di dalam kemasan produknya. Untuk informasi lainnya seperti cara membersihkan produk juga bisa kamu lihat melalui youtube.

Share artikel ini:

Yuk bahas artikel ini!