Mencari Spot Instagramable? Ini Dia 5 Cafe Hits di Jakarta

Hai, pencinta kopi dan penggemar fotografi! Jika sahabat Duma sedang mencari tempat yang Instagramable untuk menghabiskan waktu sambil menikmati segelas kopi yang lezat, Jakarta memiliki beberapa kafe hits yang wajib sahabat Duma kunjungi. Dalam artikel ini, Duma akan membahas lima kafe dengan suasana yang menawan dan dekorasi yang menarik di ibu kota. Siap untuk petualangan kuliner dengan foto yang tak terlupakan? Yuk, kita mulai lima cafe hits di Jakarta berikut!

5 Cafe Hits di Jakarta

Mencari Spot Instagramable? Ini Dia 5 Cafe Hits di Jakarta via freepik/freepik ala tim duniamasak.com
Cafe via freepik/freepik

Kali ini, Duma akan mengajak kalian mengeksplorasi lima cafe hits di Jakarta yang wajib sahabat Duma kunjungi. Siapkan diri kalian untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan di tengah hingar-bingar ibu kota!

Kedai Kopi Tanamera

Kedai Kopi Tanamera, terletak di daerah Thamrin, adalah tempat yang cocok untuk sahabat Duma yang menginginkan suasana santai dengan kopi becita rasa yang khas. Di sini, sahabat Duma akan merasakan nuansa vintage yang kental dengan interior kayu yang hangat. Dindingnya yang dipenuhi dengan lukisan dan poster-poster unik akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto Instagrammu. Jangan lupa untuk mencoba Kopi Tanamera yang terkenal, nikmati sambil menikmati suasana yang tenang.

Pigeonhole Coffee

Bagi sahabat Duma yang gemar dengan kafe-kafe yang memiliki suasana yang cozy, Pigeonhole Coffee adalah tempat yang tepat untukmu. Tersembunyi di area Kemang, kafe ini memiliki desain yang minimalis namun tetap menarik. Ruangannya yang terbuka dan pencahayaan yang alami menciptakan atmosfer yang hangat dan nyaman. Spot-spot kecil dengan dekorasi yang unik akan membuat foto-foto terlihat semakin menarik. Sambil menikmati kopi spesial mereka, jangan lupa untuk mengeksplorasi sudut-sudut menarik di dalamnya.

Baca lainnya  Punya Resolusi Untuk Diet? Yuk, Coba Food Combining

Giyanti Coffee Roastery

Jika menginginkan suasana yang lebih tradisional, kunjungi Giyanti Coffee Roastery di Pasar Baru. Kafe ini memiliki nuansa yang vintage dengan interior yang terbuat dari kayu dan meja-meja yang klasik. Dekorasi yang sederhana namun artistik akan memberikan sentuhan estetik pada foto-foto kita. Selain itu, Giyanti juga terkenal dengan biji kopi berkualitas yang disajikan dengan penuh dedikasi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kopi spesial mereka ketika mengunjungi kafe ini.

Lewis & Carroll Tea

Bagi pecinta teh, Lewis & Carroll Tea adalah surga yang wajib kamu kunjungi. Terletak di daerah Kebayoran Baru, kafe ini menawarkan berbagai macam teh dari berbagai negara. Desain interior kafe yang elegan dengan sentuhan modern akan menambah nilai artistik pada foto-foto kamu. Mereka juga memiliki ruang outdoor yang indah, tempat yang sempurna untuk merasakan udara segar sambil menyeruput teh yang lezat. Tambahkan sedikit keanggunan pada feed Instagrammu dengan mengunjungi Lewis & Carroll Tea.

Say Something Coffee

Terakhir, ada Say Something Coffee yang terletak di daerah Cipete. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan ramah dengan dekorasi yang simpel namun menarik. Warna-warna lembut dan perabotan yang unik menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Tidak hanya itu, kualitas kopi yang mereka sajikan juga patut diacungi jempol. Jadi, jangan ragu untuk mengabadikan momen berhargamu sambil menikmati segelas kopi di Say Something Coffee.

Baca lainnya  Heni Maria "Semua Butuh Proses, Niatlah yang Utama"

Itulah lima cafe hits di Jakarta yang memiliki spot Instagramable. Setiap kafe memiliki keunikan dan pesona yang berbeda, memberikan pengalaman kuliner dan visual yang tak terlupakan. Jadi, segera jadwalkan kunjunganmu ke salah satu dari mereka dan jangan lupa berbagi momen-momen indahmu di Instagram!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan