Nasi Gila Bucin by Anya Geraldine: Pelopor Nasi Gila Kuning

Nasi Gila Bucin by Anya Geraldine dok. duniamasak

Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Wanita yang populer sebagai selebgram, model, dan aktris cantik ini memang sungguh memesona dan bertalenta. Selain di dunia entertainment, Anya juga menekuni bisnis makanan loh! Ini dia Nasi Gila Bucin by Anya Geraldine!

Nasi Gila Bucin

Tepat di akhir bulan Oktober 2020 lalu, lahirlah Nasi Gila Bucin! Ide awal dari penamaan Nasi Gila Bucin adalah dimulai dari Anya Geraldine yang dikenal dengan julukan ‘Ratu Bucin’. Selain itu, untuk kata ‘nasi’ juga diambil dari nama makanan pokok di Indonesia dan sekarang ini sedang populer hidangan berupa nasi gila. Yang membedakan Nasi Gila Bucin Anya dengan hidangan nasi gila lainnya adalah Nasi Gila Bucin menyediakan hidangan berbasis nasi kuning. Maka dari itu, slogan resto ini adalah pelopor Nasi Gila Kuning pertama di Indonesia. Tidak hanya itu, perpaduan cita rasa yang disediakan pun merupakan campuran makanan khas Indonesia dan unsur hidangan makanan negara lain seperti tambahan keju mozzarella dan saus mentai. Berikut rekomendasi pilihan menu terbaik dari Nasi Gila Bucin:

Baca lainnya  Raja Konro Daeng Naba, Makanan Makasar yang Menggoyang Lidah

Nasi Gila Kuning Mentai + Ayam Kriuk + Telur + Sambal

Nasi Gila Kuning Mentai dok. duniamasak
Nasi Gila Kuning Mentai dok. duniamasak

Daya tarik dari resto ini adalah dari nasi kuningnya yang enak dan gurih. Dengan topping andalan nasi gila yaitu bakso dan sosis ditambah lagi dengan siraman saus mentai yang creamy, paket komplit ini mampu menjadi juara di resto milik Anya! Telurnya pun dimasak dengan sangat apik nan cantik sehingga menambah selera makan.

Nasi Gila Kuning Mercon + Ayam Kriuk + Telur + Sambal

Nasi Gila Kuning Mercon dok. duniamasak
Nasi Gila Kuning Mercon dok. duniamasak

Selain nasi kuningnya yang juara, ayam tanpa tulangnya juga menjadi perhatian menarik. Walaupun sudah didiamkan beberapa jam, ayamnya masih kriuk dan dgaingnya pun tetap empuk dan juicy. Tak lupa juga untuk dicocol dengan sambal merconnya yang extra pedas! Sekali gigit, pedasnnya langsung terasa. Sangat pedas namun bikin nagih!

Nasi Gila Ori + Mozzarella + Ayam Kriuk + Telur + Sambal

Nasi Gila Ori Mozzarella dok. duniamasak
Nasi Gila Ori Mozzarella dok. duniamasak

JIka ingin mencoba nasi gila original, resto ini juga menyediakannya dengan paket topping yang sama. Dapat juga ditambahkan dengan mozzarella yang akan lumer dimulut! Perpaduan sosis dan bakso yang telah diberi bumbu khas Nasi Gila Bucin memang cocok dengan keju leleh yang gurih dan tentunya akan lebih lezat jika disantap dengan nasi gila hangat.

Baca lainnya  Cita Rasa Kuliner Khas Maluku yang Sayang Banget untuk Dilewatkan

Resto ini juga sudah tersedia di GoFood dan GrabFood dengan harga mulai dari 15 ribu-an aja loh! Sangat terjangkau, bukan? Jangan ngaku bucin kalau belum coba Nasi Gila Bucin! Yuk #BucinBarengAnya

Jam Buka:
Senin-Minggu
10.00-20.00
Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.65, RT.2/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: 081776577888
Instagram: @nasigilabucin
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!