Mesin Pembuat Es Krim Portable Nemox Gelato Tepat untuk Bisnismu!

Jenis usaha di bidang kuliner memang bermacam-macam. Menariknya, apa pun jenis bidang kuliner yang akan kamu geluti, dessert merupakan salah satu menu penting untuk pelengkap di restoranmu. Salah satu dessert yang paling digemari dan paling laku di pasaran adalah es krim. Jika kamu ingin memulai bisnis kuliner dan bingung dengan mesin pembuat es krim yang akan kamu gunakan untuk bisnismu, tenang saja, kami punya solusinya nih!

Mesin Pembuat Es Krim

Mesin pembuat es krim portable nemox gelato
Mesin pembuat es krim portable nemox gelato

Sahabat duma, kamu juga harus memerhatikan merk mesin es krim yang terbaik. Hal ini tentu demi menunjang bisnismu agar menghasilkan produk yang terbaik pula. Belilah di toko offline maupun online yang terpercaya dengan memberikan garansi langsung dari produsen.

Sebagai pebisnis yang tentunya akan menggunakan mesin dalam intensitas yang cukup banyak dan jangka waktu panjang, beberapa hal penting harus dipertimbangkan. Agar memberikanmu kemudahan dalam hal perawatannya dan kemudahan mendapatkan hasil yang terbaik untuk setiap produk yang dibuat.

Pembuat Es Krim Portable Nemox Gelato

Oleh karena itu jangan sepelekan merk mesin es krim yang sudah terkenal. Jangan membeli merk mesin es krim yang jarang digunakan oleh para pebisnis kuliner. Kamu dapat menilai dari hasil es krim yang dibuatnya hingga kemudahan mencari sparepart mesin es krim tersebut.

Baca lainnya  Ingin Menyantap Dessert Yang Sehat? Yuk, Coba Resep Sorbet!

Es krim yang seringkali dijual dipasaran adalah es krim cone, dengan teksturnya yang lembt dan cita rasa yang khas ini dihasilkan oleh mesin soft es krim yang bagus. Nah, mesin untuk soft es krim dapat digunakan untuk membuat minuman dingin lainnya, jadi bukan hanya es krim cone saja lho, mesin tersebut adalah nemox gelato pro 1700.

Keunggulan lainnya adalah sistem pendingin powerfull yang memungkinkan persiapan dalam waktu yang lebih singkat dan dengan hasil yang luar biasa Gelato, Sorbets dan Frozen Yogurt.

Tutupnya memiliki fitur untuk menyesuaikan jumlah udara dan mengubah konsistensi es krim. Secara otomatis beralih ke mode penyimpanan otomatis jika sewaktu-waktu kamu lupa untuk mengaktifkan mesin ketika dalam mode manual. Permukaan tahan gores untuk tubuh aluminium.

Ice cream dibuat melalui mesin pembuat es krim via pixabay.com
Ice cream via pixabay.com

Selain pembuatan seperti sorbet, yoghurt dan juga waffle ice cream, masih banyak dessert lain yang bisa kamu buat dengan mesin ini. Sangat serba guna dan menyenangkan dengan mesin es krim ini juga kamu bisa membuat berbagai macam makanan beku ataupun minuman lembut yang beragam.

Baca lainnya  Sering Disamakan, Ini Perbedaan Daun Bawang dan Daun Kucai

Nah, dengan itulah kamu bisa berkreasi dengan mesin es krim ini. Dessert untuk restoranmu pun akan beragam ya! Selain efisien, karyawanmu pun akan terbantu untuk menyediakan dessert ini kepada konsumen. Tunggu apa lagi? Kamu bisa cari mesin es krim terbaik hanya di duniamasak.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan