Pilihan Nasi Kotak Masa Kini Buat Kamu yang Mager Keluar Kantor!

Dijaman yang serba digital ini, apapun menjadi lebih mudah seperti halnya dengan memesan makanan. Terkadang kita dihadapkan oleh sistuasi yang biasanya disebut dengan istilah mager, kondisi dimana badan males gerak untuk melakukan aktivitas. Jika kalian sedang mager keluar kantor namun ingin makan dengan menu yang enak dan simple. Kalian bisa melihat menu-menu andalan nasi kotak masa kini yang tim Duniamasak siapkan hanya untuk kalian nih!

Pesan Nasi Kotak Masa Kini via Online, Perut Kenyang Hati Riang

Dengan adanya jasa layanan online seperti GoFood atau GrabFood yang menawarkan layanan untuk memesan makanan, maka semakin mudah untuk kita melanjutkan ke-mager-an kita untuk keluar kantor. Namun, jika kalian masih bingung juga dalam memilih menu apa yang akan kalian pesan untuk makan siang. Maka kalian wajib melihat referensi nasi kotak masa kini ala tim duniamasak berikut ini.

Mamayu Kitchen – Kebayoran

Mamayu Kitchen berada di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran, No.2 ini sangat banyak peminatnya loh. Kebetulan Tim duniamasak juga pernah me-review restoran ini, dengan harganya yang terjangkau restoran ini memiliki berbagai macam menu. Menu favorit pada restoran ini adalah Dori dan kepiting dengan sambal matah.

Eatlah –  Blok M

Nasi kotak dengan taburan saus telur asin diatas nasi, membuat kamu tidak akan pernah berhenti mengunyah karena kelezatannya. Makanan siap saji ini sangat cocok kamu nikmati untuk kamu yang mager keluar kantor.

Baca lainnya  Oleh-oleh Khas Arab Saudi yang Paling Banyak Diminati, Apa Saja Ya?

Salt Inc.- Puri Indah

Nasi dengan berbagai macam menu ini memiliki citarasa yang lezat dan nikmat. Menu-menu yang ada di Salt Inc. diantaranya salted egg chicken, dory, calamari dan udang. Selain nasi ada juga pasta, indomie dan kentang goreng. Menu-menu diatas dapat kalian beri tambahan extra saus sesuai dengan keinginan.

Yakitori Box – Gandaria

Yakitori yang berarti ayam panggang mirip dengan sate tanpa bumbu kacang. Yakitori box makanan cepat saji ini memberikan pengalaman bersantap dalam nuansa jepang. Makanan box ini memiliki menu dengan harga sekitar Rp. 8.000 hingga lebih.

Kkuldak – Puri Indah

Yang satu ini asalnya dari korea nih sahabat duma, Kkul artinya madu dan dak artinya ayam sudah dapat dibayangkan kan makanan ini terdiri dari apa saja. Menu yang disuguhkan pada makan cepat saji ini adalah honey chicken ball dengan berbagai varian rasa yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera.

Wraps & Rolls – Pantai Indah Kapuk

Restoran ini memiliki banyak menu makanan mulai dari fried chicken, chicken popcorn, rice box dan lain-lain. Salah satu menu favorit yang paling banyak dibeli adalah Char-Siu Rice Box. Dengan potongan daging panggang Char-Siu dipadu dengan nasi hangat yang ditambahkan dengan potongan hard boiled egg membuat kalian ketagihan ingin menyantapnya.

Baca lainnya  Crafina 2019, Hadirkan Lebih dari 400 Pengrajin Indonesia

Wah gimana nih? pasti kalian sudah menemukan menu nasi kotak masa kini untuk menemani makan siang. Kalau Duma mau pesan  Wraps & Rolls nih, soalnya penasaran sama Char-Siu Rice Boxnya. Kalau kalian mau pesan apa ?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan