Rekomendasi Kuliner Pedas Maknyus di Jakarta

Happy Long Weekend sahabat Duma! Eits, kamu bingung ingin makan siang yang pedes maknyus di mana akhir pekan ini? Mencari kuliner pedas di Jakarta yang enak memang susah-susah gampang lho. Tapi tenang, berikut tim DuniaMasak.com akan merekomendasikan kuliner pedas mantep di sekitar Jakarta. Jangan lupa ajak teman, keluarga, dan orang terdekatmu ke sini ya!

Yuk Hunting Kuliner Pedas di Jakarta!

1. Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek Via Instagram @foodiejakarta

Indomie Abang Adek Via Instagram @foodiejakarta

Jika menyantap menu mie disini kamu bisa request tingkat kepedasan Indomie nya juga. Kamu bisa request mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampus. Pedas yang dihasilkan bukan dari saus sambal, melainkan dari cabe asli lho. Pada level pedas mampus, kamu harus memakan Indomie dengan 150 batang cabai! Bagi kamu yang punya masalah lambung, hati-hati lho menyantap makanan ini. Kamu juga bisa menambahkan topping lainnya, seperti sayur, telur, atau kornet. Nah, bagi kamu penggila pedes langsung aja mampir ke Indomie Abang Adek, di jalan Mandala Utara No. 8, Jakarta Barat. Kisaran harga makanan di sana adalah sekitar IDR 10K-20K per menu.

Baca lainnya  Tips Membeli Hand Blender Berkualitas

2. Sambel Setan HJ Muth Pejompongan

Super pedas! via food.idntimes.com

Super pedas! via food.idntimes.com

Kedai ini selalu ramai didatangi pengunjung yang penasaran dengan pedasnya sambal. Untuk melengkapi menyantap sambal, kamu bisa pesan Pecel Lele (IDR10K), Pecel Ayam (IDR 12K), dan menu lainnya, seperti Tahu, Tempe, Petai, Ceker Ayam, Ati Ampela, dan lain-lain. Meskipun pedes banget. Tapi rasanya memang pedes mantep deh. Tapi nggak perlu risau karena pedesnya hanya terasa saat kamu makan. Setelah selesai makan, pedasnya juga hilang kok.

3. Beautika

Ayam Cakalang Cabe via beautika-manado.com

Ayam Cakalang Cabe via beautika-manado.com

Kini, resto Beautika sudah memiliki tiga cabang, yaitu di Tanah Abang, Senayan, dan Jenderal Sudirman. Beautika menyajikan masakan khas Manado yang pedas dan kaya akan bumbu. Resepnya benar-benar berasal dari Manado dan sudah diwariskan turun-temurun. Jadi, buat kamu yang kangen dengan masakan Manado, nggak perlu pulang kampung untuk mencicipi pedasnya masakan Manado. Menu-menu yang mereka sajikan antara lain Ikan Cakalang Saos, Sayur Garo, Nasi Campur Manado, Ayam Woku, Sayur Rica Rodo, dan beragam kue khas Manado. Untuk makan di Beautika, kira-kira kamu harus menyiapkan budget sekitar IDR 200K/ orang.

Baca lainnya  Stella Lowis "Memulai Bisnis dengan Modal Ilmu Kuliner di Australia"

4. Richeese Factory

Berani coba pedasnya? via hargamenu.net

Berani coba pedasnya? via hargamenu.net

Kamu pasti sudah nggak asing dengan Richeese Factory yang sudah memiliki puluhan cabang di Jakarta dan sekitarnya ini. Tempat ini menjual berbagai jenis potongan ayam, seperti dada, paha, dan sayap. Nah, bagian-bagian ayam tersebut bisa disiram saus yang sangat pedas dengan kepedasan 0 sampai 5. Kalau belum terbiasa makan di sana, jangan memesan level terpedas ya! Bisa-bisa kamu sakit perut deh. Uniknya adalah kamu bisa mencocol ayam dengan saus keju. Meskipun tidak bisa menetralkan rasa pedas, tapi saus kejunya bisa bikin ayamnya makin enak! Kisaran budget untuk makan di Richeese Factory adalah IDR 70K/ dua orang.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!