Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Padang, Banyak Pilihannya!

Tempat Kuliner Khas Padang Malabar Arham via zomato.com ala tim duniamasak.com

Kuliner khas Padang hampil mengisi setiap sudut perkotaan di Indonesia. Rasanya yang lezat dan kaya akan rempah-rempah memnag sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Beberapa dari kita mungkin penasaran dan ingin mencicipi tempat kuliner khas Padang langsung di daerahnya. Nah bila sahabat Duma sedang berada di Kota Padang tidak ada salahnya mampir ke tempat makan rekomendasi Duma yang lamak bana!

Tempat Kuliner Khas Padang, Wajib Dicoba!

Tempat Kuliner Khas Padang Es Durian Ganti Nan Lamo via travelingyuk.com ala tim duniamasak.com
Es Durian Ganti Nan Lamo via travelingyuk.com

Mungkin dibenak kita kuliner khas Padang adalah nasi Padang dengan berbagai macam pilihan lauk pauknya. Nyatanya, kuliner khas Padang sangatlah luas, apalagi bila kita sedang berada di Kota Padang, kita akan melihat berbagai pilihan tempat makan yang tentunya menggugah selera makan. Berikut ini adalah rekomendasi tempat kuliner khas Padang yang wajib sahabat Duma cicipi!

Rumah Makan Fuja

Kota Padang memiliki tempat makan seafood yang terkenal dengan bumbu yang lezat dan pedas. Restoran ini dekat dengan pantai, tentunya seafood yang disajikan pun segar-segar. Menu favorit di restoran ini adalah udang, cumi, dan ikan bakarnya. Bagi sahabat Duma yang tidak menyukai seafood tenang saja, karena ada gulai jariang atau gulai jengkol yang terkenal! Tempat makan ini berada di Jl. Samudera No.24, Kota Padang.

Baca lainnya  WIRATECH, Jagonya Mesin Makanan Dan Kemasan

Es Durian Ganti Nan Lamo

Bagi Sahabat Duma yang menyukai durian, maka kedai yang satu ini tidak boleh ketinggalan. Es Duriana Ganti Nan Lamo ini berdiri sejak tahun 1960 oleh Incek Sinyo. Kedai ini menawarkan berbagai macam es durian yang berasal dari durian Sumateria terbaik. Menu yang menjadi pilihan banyak orang adalah Es Durian Tok, sajian daging durian yang lezat ditambah dengan saus cokelat yang nikmat. Lokasi kedai ini di Jl. Pulau Karam No.103B, Kota Padang.

Restoran Malabar Arham

Sahabat Duma pecinta hidangan yang memiliki citarasa India maupun Timur Tengah? Bila iya maka kuliner yang satu ini adalah jawabannya. Restoran ini menyajikan makanan khas Timur Tengah mulai dari roti parata, roti cane, gulai kambing, martabak telor, dan juga roti tampal. Restoran ini berada di Jl. Thamrin No. 1, Kota Padang.

Baca lainnya  Tahukah Kamu Kopi Sebagai Obat? Berikut Manfaat Kopi Bagi Kesehatan!

Soto Garuda

Soto Garuda berdiri sejaka tahun 1976 dan merupakan salah satu soto yang paling banyak dicari para wisatawan. Menu yang menjadi andalan dari tempat makan ini adalah soto paru dan juga gado-gadonya. Lokasi Soto Garuda berada di Jl. S. Parman No. 110, Padang dan Jl. Pattimura, Padang.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!