Seven Kitchen Papers & Bijin Nabe

Bijin Nabe via tsukadanojo.asia

Sahabat duma pecinta kuliner, tim DuniaMasak.com punya informasi menarik untuk kamu para food hunter dan buat kamu yang hobi banget masak nih. Bijin Nabe membuka restoran pertamanya di Indonesia yang terletak di Plaza Senayan Lt.5, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat. Bijin Nabe yang mengusung konsep Japanese Premium Hot Pot merupakan sister brand dari Tsukada Nojo, restoran terkemuka di Jepang. Seven Kitchen Papers turut menjadi bagian dari Bijin Nabe. Berbagai menu di restoran ini menggunakan produk dari Seven Kitchen Papers.

Seven Kitchen Papers adalah merek di bawah PT Makota Padma Hijau yang hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan kertas di industri makanan. Digunakan untuk industri rumah tangga ataupun profesional.

Restoran yang dibuka mulai dari jam 11 siang hingga jam 10  malam ini memiliki tempat yang luas, bersih, dan juga nyaman bagi kamu menghabiskan waktu dengan santai bersama keluarga dan teman.

Sushi Buritto via dok. Seven Kitchen Papers

Sushi Buritto via dok. Seven Kitchen Papers

Sushi Burrito, salah satu menu yang menggunakan produk Seven Basic Bake atau yang lebih dikenal dengan sebutan baking paper/parchment paperSushi Burrito dirancang agar pelanggan dapat makan dengan cara dipegang langsung & memiliki 3 (tiga) pilihan rasa yaitu MentaikoChicken Teriyaki, dan Salmon Cream Cheese. Karakteristik dari Seven Basic Bake tidak perlu diragukan lagi karena dapat mempertahankan rasa dan bahan – bahan mentah pada Sushi Burrito agar tetap segar, dengan cita rasa khas Jepang.

Baca lainnya  Rekomendasi Toko Kue di Sekitar Jakarta, Meriahkan Natal Kamu yuk!

Produk  Seven Kitchen Papers mampu menyerap akses air, minyak atau lemak lalu memisahkannya dari makanan.  Berbagai produk dari Seven Kitchen Papers bisa kamu gunakan untuk berbagai olahan makanan sesuai kebutuhanmu.  Menu lainnya seperti TempuraTempura EggDeep Fried PrawnTuna Mayonnaise Gyoza menggunakan produk Seven SnackPaper.

Keunggulan Seven Papers via dok. Seven Kitchen Papers

Keunggulan Seven Papers via dok. Seven Kitchen Papers

Seven Snack Paper berfungsi untuk menyerap minyak berlebih karena makanan – makanan tersebut dimasak dengan metode deep fried. Tidak hanya menyerap minyak, pelanggan yang suka nongkrong lama tidak perlu khawatir karena Seven Snack Paper menjaga agar gorengan tetap renyah walaupun dalam kondisi ruangan ber-AC.

Baca lainnya  Minum Susu Setiap Hari? Apa Aja Sih Manfaatnya?

 

 

Bagaimana sahabat duma? bagi kamu yang kebingunan untuk menikmati menu masakan Jepang, kamu bisa kunjungi restoran Bijin Nabe ini ya! Cek juga yuk review restoran kami yang lain!

Sumber: Seven Kitchen Papers

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!