Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 2

Wisata Kuliner Jogja Yuk via duniamasak.com

Seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya: Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 1. Kali ini tim duma akan melanjutkan informasi wisata kuliner Jogja yang akan jadi referensi kamu buat menghabiskan akhir tahun dengan makan bareng orang-orang terdekat. Yap, wisata kuliner Jogja emang nggak diragukan lagi deh. selain makanannya enak, pastinya juga murah-murah banget. let’s check it out below!

Wisata Kuliner Jogja

Soto Ayam Kampung Pak Dalbe Jogja

Sumber: www.foody.id

Tempat wisata kuliner Jogja yang selanjutnya ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Yogyakarta. dan juga terletak di tempat yang strategis yakni Di kawasan Pizza Hut dan Gereja Baptis Indonesia Anugerah. Tempat ini terlihat sangat sederhana, dibalik kesederhanaannya pengunjung yang datang rame banget lho. Karena para pembeli yang datang ketagihan dengan rasa soto yang gurih ini.

Baca lainnya  Berikut Makanan Penangkal Rasa Sakit Mensturasi: Simak Penjelasannya!

Siomay Kang Cepot Jogja

Sumber: www.foody.id

Yang selanjutnya adalah sebuah tempat wisata kuliner Jogja yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 8, Yogyakarta. Tempat ini biasanya sering menjadi tempat nongkrong nya anak muda di Jogja. Tempat ini mulai buka pada jam 10 siang dan tutup jam 8 malam.

 

Kedai 24 Jogja

Sumber: bonvoyagejogja.com

Tempat wisata kuliner Jogja yang berikutnya berlokasi di Jl. Kledokan no. 3, Sleman, Yogyakarta dan Jalan Damai no. 2, Jakal km 8,5, Sleman, Yogyakarta. Tempat makan ini mungkin bisa menjadi salah satu tempat makan buat mahasiswa yang lagi krisis keuangan. Beberapa menu yang ada yakni mie instan dan nasi sarden yang diracik secara berbeda, namun harganya terjangkau banget.

Baca lainnya  Resep Olahan Makanan Enak Kaya Nutrisi Untuk Diet Kamu

Brongkos Bu Padmo Jogja

Sumber: www.info-jogja.com

Tempat wisata kuliner yang selanjutnya ke bawah Jembatan Krasak yang ada di Tempel, Sleman, Yogyakarta. Makanan yang menjadi favoritnya  Sri Sultan Hamengkubuwono X, sayur brongkos kono, rekomendasi banget deh. Sayur brongkos adalah sebuah makanan yang di buat dari tempe, tahu dan kacang tolo, setelah itu di campur dengan kaldu daging dan santan kental.

Bakso Mawut Jogja

Sumber: www.satujam.com

Tempat wisata kuliner Jogja yang selanjutnya berlokasi di Jalan Panembahan Senopati No. 17C Kota Magelang dan untuk harga mulai dari Rp. 7.000 saja. Bakso Mawut merupakan sebuah usaha kuliner yang di miliki oleh Dini (Mawut), dengan olahan yang khas serta racikan bumbu khusus.

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!