3 Channel YouTube untuk Belajar Memasak

Siapa disini yang tidak suka memasak? Berapapun usiamu, pasti akan ada satu momen dimana kamu harus dan diwajibkan untuk turun ke dapur kan? Nah, bagi kamu yang masih baru terjun ataupun yang ingin menambah keahlian dalam memasak, tidak perlu susah lagi untuk mengambil kelas khusus. Di era modern ini, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ilmu. Salah satunya adalah dengan menonton video di YouTube. Tidak hanya video hiburan, namun video memasak juga banyak loh! Berikut rekomendasi 3 channel YouTube untuk belajar memasak yang mudah ala Duniamasak.com.

Rekomendasi Channel Memasak yang Wajib Ditonton!

Willgoz Kitchen

Bila sering menonton acara TV MasterChef Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Chef William Gozali adalah pemenang MasterChef Indonesia season 3 yang sangat ikonik dengan gayanya yang sangat keren. Setelah mengikuti acara tersebut, Chef memulai bisnis kulinernya yang bernama Sunny Fatday yang sudah tersebar di beberapa titik di Jakarta. Selain itu, Chef Willgoz juga memiliki akun YouTube yang fokus membagikan resep serta tips & trick dalam memasak. Mulai dari resep makanan berbahan dasar telur hingga cara memasak steak berkualitas bintang 5, semua ada di Willgoz Kitchen!

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Instagramable untuk Acara Bridal Shower

Pufflova

Selain memasak makanan utama, banyak juga para content creator yang membagikan video resep cara membuat dessert loh! Salah satunya Diana Amelia atau yang lebih akrab dipanggil Pufflova sesuai dengan nama akun YouTube-nya! Pengambilan gambar yang simple dan latar belakang yang hangat seperti di rumah, mampu membuat para penonton lebih memahami cara memasak dari resep dessert manis yang dibagikan.

Resep Makanan Simple

Ya sesuai namanya, akun ini fokus membagikan resep-resep masakan yang mudah dibuat #dirumahaja. Tidak hanya makanan, namun juga terdapat resep minuman loh! Selain itu, Resep Makanan Simple juga sering membagikan ide berjualan untuk para penonton yang ingin memulai bisnis kuliner. Bisa langsung cek playlist-nya dan kamu bisa terjun ke dapur untuk memasak sesuai dengan makanan yang kamu inginkan!

Baca lainnya  Manfaat Sayur Oyong Bagi Kesehatan Tubuh
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan