Frozen Food Untuk Sahur, Mudah dan Enak!

Setelah hari yang sibuk, sulit untuk bangun dan menyiapkan makanan sahur. Frozen food sangat membantu bagi orang yang sibuk karena penyajiannya cukup mudah. Makanan ini kita simpan di dalam freezer dan akan tetap enak untuk waktu yang lama, selain itu tidak akan kehilangan nutrisi atau rasanya. Nah kira-kira sahabat Duma sudah menyiapkan frozen food ini belum?

Praktis! Sahur Tenang, Berkat Frozen Food Untuk Sahur

Sosis bakar via freepik ala duniamasak Frozen Food Untuk Sahur
Sosis via freepik

Frozen food memang dapat bertahan lebih lama dan juga membantu kita menghemat uang. Apalagi makanan yang satu ini memiliki citarasa yang lezat dan nikmat. Memasak frozen food dengan cara yang biasa atau dimasak dengan tambahan bumbu tetap akan membuat rasanya enak, namun berikut ini beberapa rekomendasi frozen food untuk sahur dapat sahabat Duma ikuti.

Nugget

Kita bisa mengolah makanan cepat saji ini dengan cara digoreng atau dijadikan nugget geprek. Tentunya rasanya enak dan dijamin membuat sahabat Duma ketagihan dan makan banyak ketika sahur.

Baca lainnya  Cara Menata Meja Makan yang Baik, Sudah Tahu Belum?

Sosis

Sosis tersedia dalam berbagai rasa dan tekstur, tetapi semuanya memiliki satu kesamaan – rasa yang ringan. Kita bisa mengolahnya seperti biasa, atau memasaknya dengan resep berbeda agar lebih beraroma. Misalnya seperti sosis asam manis.

Bakso

Kita biasanya bisa membeli bakso dari pedagang kaki lima. Namun berbeda dari bakso tersebut karena ini dari frozen food. Tentunya bisa kita olah untuk membuat berbagai masakan berbeda.

Ebi furai

Terkadang ebi furai bisa menjadi pilihan yang baik untuk pilihan makan siang dengan nasi dan salad. Namun tidak ada salahnya jika ebi furai dijadikan menu sahur kita.

Daging ayam

Jika memiliki ayam beku, maka kita tidak perlu khawatir untuk membersihkannya sebelum memasaknya. Cukup tambahkan bumbu, goreng dan itu akan lezat.

Sayur frozen

Meski sayuran dibekukan, namun tetap memiliki semua nutrisi dan kesegaran sayuran segar. Kita bisa memasaknya dengan cara berbeda agar terasa lebih enak.

Karage

Karage adalah sejenis hidangan ayam yang dibuat dengan lapisan tipis tepung dan renyah seukuran gigitan. Rasanya yang nikmat tentu membuat kita lahap menyantap sahur bukan?

Baca lainnya  Tahukah Kamu, Ternyata Buah Jamblang Tinggi Manfaat?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan