Ide Hampers Lebaran Unik, Siapkan Dari Sekarang!

Pada hari raya Idul Fitri, orang-orang biasanya memberikan hampers lebaran. Hampers ini biasanya berisi makanan ringan atau peralatan dapur, tapi ada beberapa ide hampers lebaran unik yang mungkin ingin sahabat Duma ikuti. Yuk kita lihat apa saja!

Ide Hampers Lebaran

Dessert box Ide Hampers Lebaran Unik, Siapkan Dari Sekarang! via theshonet.com ala duniamasak
Dessert box via theshonet.com

Idul Fitri adalah waktu yang spesial, dan ini adalah waktu yang tepat untuk memberi seseorang , keluarga maupun kerabat hadiah spesial berupa hampers lebaran unik. Kita bisa memilih sesuatu yang unik dan berkesan untuk diberikan kepada teman, seperti bingkisan lebaran. Berikut ini adalah hamper lebaran unik:

Tea Set

Tea set adalah pilihan yang bagus karena tersedia dalam banyak desain dan warna yang berbeda, dan merupakan tambahan yang bagus untuk koleksi keramik apa pun. Kita dapat memilih tea set dengan kualitas tinggi dan terbaik di duniamasak.com.

Gift Card

Memberikan gift card ataau voucher memungkinkan orang yang menerimanya memilih apa yang ingin mereka beli, alih-alih kita harus memilihkan untuk mereka. Ini dapat membantu jika kita tidak yakin dengan apa yang mereka inginkan, atau jika kita tidak memiliki ide spesifik.

Baca lainnya  Kesalahan dalam Mengukus Kue yang Harus Kamu Hindari

Dessert Box

Dessert box adalah tren makanan yang populer. Rasanya manis, enak, dan bertekstur lembut, dan bisa menjadi bingkisan Idul Fitri yang enak. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak banyak orang yang menyukai dessert box, jadi sebaiknya berikan kepada orang yang kita kenal akan benar-benar memakannya.

Reed Difuser

Ada jenis pengharum ruangan yang disebut Reed Diffuser. Memiliki wangi yang sangat harum dan mewah untuk menyegarkan ruangan yang luas, seperti ruang tamu. Sangat cocok digunakan sebagai hampers lebaran karena aromanya yang sangat wangi.

Barbeque Set

Jika kita berpikir untuk memberi seseorang hadiah Idul Fitri ini, pertimbangkan satu set barbekyu. Beberapa tahun ini, memanggang irisan daging sapi telah menjadi tren memasak yang populer. Jadi, teman yang kita berikan hampers ini tidak perlu keluar rumah untuk menikmati hidangan lezat!

Baca lainnya  Manfaat Rumput Laut
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan